Sukses

Piala Presiden: Striker Persija Bertekad Bobol Gawang Kalteng Putra

Liputan6.com, Bekasi - Silvio Escobar sadar jika kariernya bersama Persija Jakarta belum berjalan mulus seperti saat membela Perseru Serui. Karena itu, dia bertekad untuk segera mencetak gol untuk Macan Kemayoran.

Ambisi itu disampaikan Escobar jelang laga Persija melawan Kalteng Putra pada babak 8 besar Piala Presiden 2019. Laga yang akan disiarkan Indosiar itu akan dimainkan di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, Kamis (28/3).

Sejak didatangkan ke Persija, Escobar belum membobol jala gawang lawan. Bomber asal Paraguay ini belum mencetak gol pada lima pertandingan yang ia jalani bersama Macan Kemayoran.

Untuk mewujudkan targetnya itu, pemain asal Paraguay terus bekerja keras. Dia pun bertekad untuk lekas membuka rekening golnya untuk Persija.

 

2 dari 3 halaman

Cetak Gol Pertama

"Ya pertandingan lawan Kalteng ini sangat penting buat kita. Saya berharap kasih yang terbaik untuk pertandingan besok dan mudah-mudahaan saya bisa bantu tim, bisa cetak gol pertama," kata Escobar pada konferensi pers jelang laga di Bekasi, Rabu (27/3/2019), seperti dikutip dari laman resmi Persija.

"Untuk itu, kita harus kerja keras, dan berusaha sama-sama. Ya semoga besok semua lancar dan bisa selebrasi cetak gol." tutupnya.

3 dari 3 halaman

Jadwal Babak 8 Besar Piala Presiden 2019

Kamis (28/3/2019)

16.00 WIB, Persija Jakarta Vs Kalteng Putra, Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi.

Jumat (29/3/2019)

15.30 WIB, Persebaya Surabaya Vs Tira Persikabo, Stadion Bung Tomo, Surabaya

Sabtu (30/9/2019)

15.30 WIB, Bhayangkara FC Vs Arema FC, Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi

Minggu (31/3/2019)

15.30 WIB, Persela Lamongan Vs Madura United, Stadion Surajaya, Lamongan

Loading