Sukses

Sulit Dapat De Ligt, Juventus Bidik Bek Portugal

Liputan6.com, Jakarta Juventus berencana menambah stok pemain asal Portugal musim depan. Incaran terbaru I Bianconeri adalah bek berbakat Ruben Dias asal Benfica.

Saat ini Juventus memang sedang sibuk mencari bek muda untuk regenerasi. Pasalnya trio BBC yakni Leonardo Bonucci, Andrea Barzagli dan Giorgio Chiellini sudah termakan usia. Barzagli bahkan akan pensiun akhir musim nanti. 

Buruan utama Juventus adalah bek Ajax Amsterdam Matthijs de Ligt. Sayangnya sangat sulit untuk membajak pemuda Belanda itu. Ajax mematok harga yang sangat mahal di atas 70 juta euro.

Untuk mendapatkan De Ligt, Juventus juga harus bersaing dengan banyak klub besar Eropa. De Ligt konon lebih memprioritaskan pindah ke Barcelona ketimbang Juventus.

Sadar sulit mendapatkan De Ligt, Juventus kini mengalihkan bidikan kepada Dias. Gazzetta dello Sport melaporkan direktur Juventus Fabio Paratici sudah mengamati langsung aksi Dias bersama timnas Portugal ketika bertemu Serbia.

 

2 dari 3 halaman

Murah

Demi mengamati Dias, Paratici membatalkan rencana awal menonton aksi De Ligt bersama Belanda yang bertemu Jerman. Harga Dias jauh lebih murah ketimbang De Ligt.

Juventus juga akan lebih mudah mendapatkan De Ligt karena sudah memiliki senior sekaligus panutan para pemain muda Portugal, Cristiano Ronaldo.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Italia

 
Loading
Artikel Selanjutnya
3 Bintang Premier League yang Jadi Incaran Juventus
Artikel Selanjutnya
3 Alasan Cristiano Ronaldo Tidak Akan Melewati 800 Gol