Sukses

Persib Bandung Segera Rekrut Pemain Asing Asia

Liputan6.com, Bandung - Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat, Zaenuri Hasyim, menjelaskan kesulitan dalam mendatangkan pemain asing baru. Namun, mereka belum menyerah memenuhi kuota pemain impor asal Asia.

Setelah sekian lama menunggu, Persib baru sukses merekrut Fabiano Beltrame. Itu pun status naturalisasi Fabiano masih dalam proses.

"Salah satu isu yang beredar selama ini soal dua pemain tambahan, khususnya pemain asing (Asia) dan naturalisasi. Kami sudah penuhi satu, tinggal pemain Asia," ungkap Zaenuri, dilansir Ayo Bandung.

Terkait pemain Asia, manajemen menyerahkan sepenuhnya keputusan kepada pelatih Persib Miljan Radovic untuk mencari sosok pemain yang ideal. Prioritas mereka adalah bomber pendamping Ezechiel N'Douassel di lini serang.

"Ini diserahkan semuanya pada pelatih untuk mencari siapa pemain Asia yang cocok untuk mendampingi penyerang kita, Ezechiel," lanjut Zaenuri.

2 dari 3 halaman

Masih Menunggu

Zaenuri menjelaskan, manajemen sesungguhnya sudah melakukan berbagai cara untuk mencari sosok pemain Asia yang sesuai ekspektasi. Di sisi lain, rumor yang beredar menyatakan minat Pangeran Biru mendatangkan pemain dari Australia dan Korea Selatan.

Sederet nama pun menyeruak. Sebut saja nama Saadullah Khan, striker asal Pakistan yang mengaku mendapat undangan dari Persib.

"Sampai saat ini memang semua masih menunggu. Kita sebetulnya sudah berusaha dengan segala masukan untuk memperoleh pemain dengan berbagai latar belakang," ujar Zaenuri.

3 dari 3 halaman

Pemain Asing

Selain Ezechiel, slot pemain asing Persib diisi Bojan Malisic dan Srdjan Lopicic. Musim lalu slot pemain asing Asia Persib jadi milik Oh In-kyun.

Loading
Artikel Selanjutnya
Jauh dari Keluarga, Begini Cara Striker Anyar Persib Geoffrey Castillion Obati Rindu
Artikel Selanjutnya
Persib Fokus Persiapan, Robert Albert Belum Tentukan Target