Sukses

Mauro Icardi Belum Siap Bela Inter Milan

Icardi tidak memperkuat Inter Milan sejak kehilangan ban kapten.

Liputan6.com, Jakarta - Inter Milan menyatakan striker Mauro Icardi belum siap bermain. Pasalnya, mantan pemain Barcelona itu harus meningkatkan kebugaran. 

Icardi dicopot dari statusnya sebagai kapten oleh pelatih Inter Milan Luciano Spalletti bulan lalu. Sang striker itu pun belum pernah bermain sejak itu.

Bomber Argentina itu absen membela Inter karena mengaku cedera. Namun, tim medis Inter tidak yakin dengan pengakuan Icardi.

Masalah kontrak antara Icardi, agennya Wanda Nara dan Inter dilaporkan berada di belakang pertikaian antara klub dan pemain. Sampai sejauh negosiasi perpanjangan kontraknya masih terhenti.

Namun, direktur departemen medis Inter Milan Piero Volpi buka suara soal kondisi Icardi. Sang pemain berpeluang kembali dalam waktu dekat.

"Dia menjalani fisioterapi tahap pertama sebelum menjalani rehabilitasi individu," kata Volpi kepada situs web klub.

"Dia bergabung dengan grup lagi, mengejar ketinggalan dengan rekan satu timnya. Kami akan mengevaluasi kondisinya minggu depan dan baru setelah itu kami bisa mengatakan berapa lama waktu yang diperlukan sebelum dia sepenuhnya tersedia.

"Kami akan melanjutkan dengan proses normal, seperti dengan semua pemain kami. Anda mulai dengan pekerjaan individu, lalu Anda berlatih sebagian dengan sisa pasukan sebelum kembali sepenuhnya."

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kondisi Nainggolan dan De Vrij 

Volpi juga memberikan kabar terbaru tentang cedera betis Radja Nainggolan dan kondisi Stefan de Vrij.

"Nainggolan pulih dari masalah yang dia alami sekitar 15 hari yang lalu. Dia membaik dan kami sedang menyelesaikan rencana pribadinya. Seperti dengan Icardi, kami akan mengevaluasi dia di awal minggu depan dan melihat kapan dia bisa kembali berlatih bersama grup," lanjutnya.

"Sehubungan dengan De Vrij, dokter Belanda yang punya hubungan baik dengan kami seperti dengan semua staf tim nasional memberi tahu kami tentang masalah ini. Ini seharusnya hanya masalah kelelahan karena tes ultrasonik negatif."

3 dari 3 halaman

Kinerja Inter Milan

Performa Inter terlihat bagus meski Icardi absen. Tim asuhan Spalletti itu mengalahkan AC Milan 3-2 dalam pertandingan terakhir mereka sehingga bisa naik ke posisi ketiga di Serie A.

 

Sumber: Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.