Sukses

Bomber Inter Milan Goda Paulo Dybala

Liputan6.com, Milan - Bomber Inter Milan, Lautaro Martinez menanggapi positif rumor tukar guling Mauro Icardi dengan striker Juventus, Paulo Dybala. Martinez mengatakan, dia merasa baik-baik saja jika harus berduet dengan Dybala di Inter Milan.

Pasalnya, ia pernah melakukan hal itu di timnas Argentina. "Saya merasa baik bermain bersama Dybala. Kami saling mengerti," ujar Martinez seperti dilansir Football Italia.

Nama Dybala sedang menjadi perbincangan di Italia menyusur rumor yang menyebut ia bakal dilepas ke Inter Milan. Rumornya, Juventus berniat melepas Dybala demi mendapatkan Icardi.

Icardi saat ini sedang dalam pengasingan dari skuat Inter Milan. Ban kapten yang semula miliknya pun dipindahkan ke tangan Samir Handanovic.

Manajemen Inter melakukan hal itu setelah Icardi dianggap bertele-tele dalam negosiasi perpanjangan kontrak. Diduga, Icardi sengaja mengulur pembicaraan karena tergoda hengkang ke Real Madrid.

 

2 dari 3 halaman

Pemain Penting

Martinez mengakui, menggantikan Icardi di Inter Milan bukan perkara mudah. Pasalnya, sang bomber telah berbuat banyak bagi klub.

Ia pun berharap, masalah antara klub dan Icardi segera selesai. "Ini bukan situasi yang bagus untuk klub dan dirinya. Kami tidak bisa berbuat banyak. Dia harus membuat keputusan dengan orang-orang di sekitarnya," ujar Martinez mengakhiri.

3 dari 3 halaman

Statistik Icardi Bersama Inter Milan

2013/14: 23 main, 9 gol

2014/15: 48 main, 27 gol

2015/16: 34 main, 16 gol

2016/17: 41 main, 26 gol

2017/18: 36 main, 29 gol

2018/19: 28 main, 15 gol

Loading
Artikel Selanjutnya
Gantikan Modric, Real Madrid Incar Gelandang Juventus
Artikel Selanjutnya
Juventus Hindari Pramusim di AS karena Cristiano Ronaldo