Sukses

Icardi Kembali Berlatih Bersama Inter Milan

Liputan6.com, Milan - Drama perselisihan Mauro Icardi dengan Inter Milan sepertinya akan tuntas dalam waktu dekat ini. Striker asal Argentina tersebut sudah mulai bergabung dengan rekan setimnya dalam sesi latihan pada Kamis (21/3) waktu setempat.

Perseteruan Icardi dan Inter Milan terjadi pada bulan Februari. Semua berawal dari keputusan Nerazzurri untuk mencabut ban kapten yang semula disematkan di lengan Icardi kepada sang penjaga gawang, Samir Handanovic.

Sejak saat itu, Icardi terus menolak panggilan tim untuk turut serta dalam sejumlah pertandingan Inter Milan. Bahkan selama enam pekan, mantan penyerang Sampdoria tersebut tidak menunjukkan batang hidungnya sama sekali di tempat latihan.

Perselisihan pun sepertinya sudah mencapai babak akhir, dan para fans Inter bisa menyaksikan aksinya dalam waktu dekat. Menurut laporan dari ANSA, pemain berumur 25 tahun tersebut sudah menampakkan dirinya di sesi latihan hari Jumat (21/3).

Informasinya pun tidak terhenti sampai di situ saja. ANSA melanjutkan bahwa sesi latihan tersebut juga dihadiri oleh beberapa sosok eksekutif Inter Milan, salah satunya adalah Giuseppe Marotta, yang belakangan ini disibukkan dengan urusan Icardi ini.

Marotta sepertinya merupakan salah satu sosok yang masih ingin Icardi bertahan. Beberapa waktu lalu, ia sempat mengutarakan niatnya untuk segera menyelesaikan permasalahan tersebut melalui jalur kekeluargaan.

"Saya harap kami bisa memperbaiki keretakan ini secepatnya, sebab Icardi adalah anak baik yang telah memberikan banyak hal untuk Inter, dan masih bisa memberikan lebih banyak lagi," tutur Marotta seperti yang dikutip dari Goal bebrrapa waktu lalu.

 

2 dari 2 halaman

Masalah Icardi dan Inter Milan

Sebelumnya, Icardi sempat menunjukkan bahwa dirinya tengah menjalani perawatan untuk menyembuhkan kakinya yang mengalami cedera. Namun hasil pemeriksaan tim dokter klub menyatakan bahwa Icardi tak mengalami masalah apapun.

Perseteruan berlanjut hingga ke media sosial. Ia sempat mengunggah sebuah postingan dengan berisikan pesan rasa cintanya kepada klub, bagaimana ia berkorban untuk Inter, yang kemudian mendapat respon bertepuk sebelah tangan dari manajemen tim.

Selain pesannya di media sosial, Icardi terbilang cukup jarang berbicara kepada publik melalui media. Sang agen sekaligus istrinya, Wanda Nara, malah lebih vokal membela Icardi sampai sempat beradu mulut dengan Antonio Cassano dalam sebuah acara di stasiun televisi.

Terlepas dari permasalahannya, Icardi hingga sekarang masih dianggap sebagai tumpuan di lini depan Inter Milan. Pada musim ini sendiri, ia sudah membukukan 15 gol dan dua assist dari 28 penampilan di semua kompetisi.

Sumber: bola.net

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Selain Cristiano Ronaldo, 4 Legenda Sepak Bola Ini Diabadikan Jadi Nama Stadion
Artikel Selanjutnya
Messi Rayu Striker Inter Milan Pindah ke Barcelona