Sukses

BERITA TERKINI:JELANG PENGUMUMAN KABINET JOKOWI JILID 2

Marotta Berharap Icardi Segera Kembali Bela Inter Milan

Liputan6.com, Jakarta - Direktur Inter Milan, Beppe Marotta, menegaskan klub tidak menghukum Mauro Icardi. Bahkan, Marotta yakin Icardi akan segera kembali membela Inter.. "Kami keluarga dan orang tua harus membuat keputusan," katanya.

Icardi sudah lama tidak bermain sejak dicopot dari jabatan kapten Inter Milan pada 13 Februari 2019 lalu. Alasannya, ia sedang memulihkan cedera lutut.

"Saya berharap situasinya dapat membaik," kata Marotta kepada wartawan.

“Kami harus membuat keputusan demi anak-anak mereka, tetapi mereka tidak dihukum. Itu dibuat agar anak-anak pemain[ Inter Milan] dapat tumbuh dan menjadi lebih baik," ujarnya.

2 dari 3 halaman

Pemain Penting

Marotta berharap klub dan Icardi bisa memperbaiki keretakan ini secepat mungkin. Pasalnya, Icardi adalah pemain yang baik dan telah memberikan banyak hal kepada Inter Milan.

"Sekarang dia berjuang dengan masalah lutut. Kami berharap ini sembuh secepat mungkin dan dia kembali ke tim setelah rehabilitasi. "

3 dari 3 halaman

Soal Kontrak

Seperti diketahui, perjalanan karier Icardi bersama Inter Milan berbalik 180 derajat di musim ini. Tindakannya mengulur-ulur perpanjangan kontrak membuat Inter geram.

Rumornya, Icardi terus mengulur soal perpanjangan kontrak karena terpikat Real Madrid. Lewat istri sekaligus agennya, Wanda Nara, Icardi dalam beberapa kesempatan menyiratkan ketertarikannya untuk hengkang.

Loading
Artikel Selanjutnya
Finis 4 Besar Harga Mati Bagi AC Milan
Artikel Selanjutnya
Penalti Romelu Lukaku Tertunda Gara-Gara Ulah Penerjun Payung