Sukses

Eden Hazard Sepakat Gabung Real Madrid?

Real Madrid dikabarkan sudah mengikat Eden Hazard untuk durasi lima tahun.

Liputan6.com, London - Berita mengejutkan datang dari Real Madrid. Klub asal ibu kota Spanyol itu dikabarkan sudah sepakat untuk merekrut Eden Hazard musim depan.

Hazard dikabarkan telah menyepakati kontrak jangka panjang dengan Real Madrid.Seperti pucuk dinanti ulam pun tiba, harapan Madrid untuk merekrut Hazard akhirnya tercapai.

Sejak musim lalu, Hazard gencar dikaitkan dengan Real Madrid. Pemain internasional Belgia itu sempat ingin hengkang pada musim panas lalu.

Namun,manajer Maurizio Sarri bisa merayunya untuk bertahan. Kii,rayuan itu sudah tak mempan lagi untuk menahan keinginan Hazard untuk hengkang.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kesepakatan Madrid-Hazard

Dilansir Sport, Madrid diklaim sudah menjalin kesepakatan dengan Hazard. Kabarnya pemain 28 tahun itu mendapat kontrak selama lima tahun dengan nilai gaji mencapai 14 juta poundsterling per tahun.

Meski demikian, proses kepindahan Hazard belum rampung begitu saja. Madrid masih harus mampu meluluhkan hati Chelsea agar mau menyepakati transfer ini.

Chelsea sendiri masih keberatan melepas Hazard pada musim panas nanti karena mereka terkena hukuman larangan merekrut pemain dari FIFA.

3 dari 3 halaman

Peluang Besar

Namun di sisi lain, Chelsea kabarnya akan segera melunak dengan membiarkan Hazard pergi ke Madrid dengan biaya transfer di kisaran 100 juta poundsterling.

Chelsea bisa jadi bakal lebih melepas Hazard pada musim panas ini untuk mendapat dana segar, ketimbang harus merelakan eks pemain Lille itu pergi secara gratis pada tahun depan.

Pasalnya, kontrak Hazard bersama Chelsea akan berakhir pada penghujung musim 2019/20 mendatang dan Hazard selalu menolak untuk menandatangani perpanjangan kontrak.

Sumber: Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.