Sukses

Cedera, Messi Kembali Absen Bela Timnas Argentina

Messi mengalami cedera saat timnas Argentina melawan Venezuela.

Liputan6.com, Jakarta Bintang Barcelona Lionel Messi dipastikan akan kembali absen membela timnas Argentina. Messi melewatkan laga melawan Maroko akibat mengalami cedera.

Seperti diketahui, Messi baru saja comeback bersama timnas Argentina. La Pulga tampil di laga uji coba melawan Venezuela yang digelar di Stadion Wanda Metropolitano, Sabtu (23/3/2019) dinihari WIB. 

Pada laga tersebut, Messi main penuh 90 menit. Sayangnya Messi tak bisa membantu Argentina menang. Venezuela menekuk Argentina 3-1.

Ibarat sudah jatuh tertimpa tangga. Selain kalah, Argentina juga kehilangan Messi. Dia mengalami cedera pada pangkal paha.

Timnas Argentina melalui Twitter mengumumkan bila cedera tersebut membuat Messi akan absen di laga selanjutnya melawan Maroko yang akan digelar Rabu (27/3/2019) dinihari WIB.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Barcelona Harap-harap Cemas

Cederanya Messi ini juga akan membuat Barcelona harap-harap cemas. Blaugrana sudah ditunggu jadwal super padat di bulan April mendatang.

Barcelona akan berhadapan dengan wakil Inggris Manchester United di babak perempat final Liga Champions awal April nanti.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.