Sukses

Lionel Messi Kembali ke Timnas Argentina

Bintang Barcelona, Lionel Messi akhirnya kembali ke timnas Argentina.

Liputan6.com, Barcelona - Bintang Barcelona, Lionel Messi akhirnya kembali ke timnas Argentina. La Pulga terakhir kali membela timnas Argentina pada Piala Dunia 2018 Juni lalu.

Seperti dilansir Marca, Lionel Messi dijadwalkan kembali berkostum timnas Argentina untuk laga persahabatan melawan Venezuela pada 22 Maret mendatang. Laga itu rencananya akan berlangsung di markas Atletico Madrid, Stadion Wanda Metropolitano.

Lionel Messi sebelumnya dikabarkan bakal pensiun sementara dari timnas Argentina setelah kegagalan di Piala Dunia 2018. La Pulga memutuskan pensiun sementara karena kecewa setelah Argentina disingkirkan Prancis pada babak 16 besar.

Kendati kembali ke timnas, Messi hanya ikut ke dalam laga melawan Venezuela. Ia tak akan ikut dalam laga melawan timnas Maroko, 26 Maret mendatang.

Pasalnya, Messi harus kembali ke Barcelona untuk bermain di Liga Spanyol dan Liga Champions.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Incar Copa America

Messi sendiri disebut masih berniat kembali ke timnas Argentina secara permanen.Kabarnya, Messi mengincar untuk tampil di Copa America di Brasil.

Messi pertama kali membela timnas Argentina pada 2005. Sejauh ini, ia baru tampil 106 kali dan mencetak 81 gol.

3 dari 3 halaman

Lima Laga Timnas Argentina

Argentina vs Venezuela

Maroko vs Argetnina

Argentina vs Kolombia

Argentina vs Paraguay

Qatar vs Argentina

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.