Sukses

NBA: Denver Nuggets Rebut Kemenangan Kelima Beruntun

Liputan6.com, Jakarta Denver Nuggets terus tancap gas di penghujung musim reguler NBA. Nuggets memetik lima kemenangan beruntun di NBA usai menang 113-108 atas Washington Wizards, Jumat (22/3/2019) pagi WIB.

Bertanding di Capital One Arena, Nuggets menguasai kuarter pertama dan kedua. Saat jeda babak pertama, Nuggets berhasil unggul dengan selisih delapan poin. 

Namun petaka terjadi di kuarter tiga. Dimotori Bradley Beal, Wizards mampu bangkit dan mengejar ketertinggalan. Wizards menyamakan skor di akhir kuarter tiga.

Kuarter empat berlangsung sengit. Nuggets membuang keunggulan 10 poin. Dunk Beal saat laga tersisa semenit dan 53 detik membuat Wizards cuma terpaut dua poin.

Usaha Wizards mengejar gagal setelah Jamal Murray melakukan layup dan diikuti tembakan tiga angka dari Will Barton.

Delapan pemain Nuggets membuat double digit poin. Center Nikola Jokic menjadi aktor utama kemenangan Nuggets dengan membuat 15 poin, 11 assists dan enam rebound.

Di kubu Wizards, Beal menghasilkan 25 poin dan delapan assists.

 

2 dari 2 halaman

Saingan dengan Warriors

Kemenangan ini terus membuka peluang Nuggets menjadi unggulan pertama di Wilayah Barat. Mereka bersaing ketat dengan juara bertahan Golden State Warriors. Musim ini Nuggets menang 48 kali dan kalah 22 kali.

Loading
Artikel Selanjutnya
NBA: Joel Embiid Bawa Sixers Taklukkan Boston Celtics
Artikel Selanjutnya
Bersimpati, Bintang Basket NBA Pakai Sepatu Bertulis Egg Boy Saat Tanding