Sukses

Target Transfer Real Madrid Bocor, Zidane Incar Nama Besar

Liputan6.com, Jakarta Real Madrid sedang menyiapkan dana besar untuk musim panas nanti. Mereka siap belanja pemain untuk memperbaiki performa tim menyusul hasil buruk di musim ini.

Seperti dilansir Dailystar, petinggi Real Madrid jelas tidak mempercayai Santiago Solari, yang sudah dibekali dana untuk menghabiskan musim panas ini. Madrid kemudian memecat Solari setelah melewati 32 pertandingan.

Pengangkatan kembali Zinedine Zidane secara tiba-tiba, sangat masuk akal. Pelatih asal Prancis ini, diharapkan bisa membangun lagi tim.

Real Madrid kini terpaut 12 poin dari pemimpin La Liga, Barcelona, dengan 10 pertandingan tersisa musim ini.

Dan setelah tersingkir dari Liga Champions dan Piala Raja bulan ini, Real Madrid akan melakukan perombakan skuat di musim panas nanti.

2 dari 3 halaman

Daya Tarik

Zidane memiliki daya tarik yang mampu menggoda bintang-bintang terbesar dunia datang ke Real Madrid, yang kini memang membutuhkan perombakan drastis.

Presiden Real Madrid, Florentino Perez, akan mendukung Zidane di pasar transfer. Zidane akan menunjukkan dengan tepat setengah lusin nama besar sebagai targetnya.

3 dari 3 halaman

Incar Pogba

Media di Spanyol menyebut Real Madrid sudah bergerak dengan mengajukan tawaran untuk Eden Hazard, meski ditolak oleh Chelsea.

Namun, Jika The Blues gagal memenangkan Liga Europa atau finis di empat besar Liga Inggris, Hazard tampaknya pasti ingin bergabung ke Bernanbeu musim depan.

Laporan itu juga menyebut gelandang Manchester United, Paul Pogba, akan menjadi'Galacatico' lain dalam daftar target transfer Zidane.

Loading
Artikel Selanjutnya
Demi Sadio Mane, Real Madrid Akan Berikan Varane ke Liverpool
Artikel Selanjutnya
Real Madrid Tawar Eden Hazard