Sukses

Sempat Putus Cinta, Bek Manchester City Kini Pacari Ibu Muda

Liputan6.com, Manchester - Bek Manchester City, John Stones, kini punya pacar baru. Stones dikabarkan tengah berkencan dengan seorang ahli kecantikan, Olivia Naylor.

Pemain yang dibeli Manchester City dari Everton ini diketahui putus cinta tahun lalu. Stones berpisah dari kekasih masa kecilnya, Millie Savage.

Padahal, Stones telah bersama Millie sejak usia 12 tahun. Namun, tidak butuh waktu lama bagi Stones untuk berpindah ke lain hati.

Pada Maret 2019, pemain berusia 24 tahun itu ternyata sudah memiliki gandengan baru. Pacar baru Stones, Olivia Naylor, berstatus ibu beranak satu.

Usia Olivia juga ternyata lebih tua enam tahun dibanding Stones. Hubungan mereka tercium publik setelah mobil Lamborghini Stones seharga 160 ribu pound sterling sering terlihat parkir di luar rumah Olivia pada beberapa kesempatan.

Seperti dilansir The Sun, seorang sumber mengungkapkan bahwa John (Stones) menyadari kehadiran Olivia setelah pindah ke rumah baru usai pindah dari Everton ke Manchester City. Olivia berparas cantik dan cukup terkenal di kalangan sosialita Manchester.

 

2 dari 3 halaman

Hubungan Instan

"Mereka bertemu pada malam hari setelah John selesai latihan. Ada hubungan yang instan," ucap sumber itu.

"Olivia sedang hamil pada saat itu dan mereka memiliki teman yang sama," bebernya.

Stones sepertinya belum berniat mempublikasikan hubungannya dengan Olivia. Kendati demikian, Stones tampak bahagia menjalin hubungan asmara dengan Olivia.

3 dari 3 halaman

Wanita Cantik

"Dia (Olivia) adalah wanita yang cantik dan menjalankan bisnis yang sukses tetapi fokus utamanya sekarang adalah menjadi seorang ibu," ucap sumber itu.

Saksikan video pilihan di bawah ini

  • Manchester City sukses mengganggu dominasi Manchester United dalam beberapa musim belakangan karena akusisi yang dilakukan oleh Sheikh Manso
    Manchester City sukses mengganggu dominasi Manchester United dalam beberapa musim belakangan karena akusisi yang dilakukan oleh Sheikh Manso
    Manchester City
  • John Stones adalah seorang bek tengah teremahal di dunia setelah Manchester City menebusnya dengan harga sebesar 47.5 juta poundsterling
    John Stones adalah seorang bek tengah teremahal di dunia setelah Manchester City menebusnya dengan harga sebesar 47.5 juta poundsterling
    John Stones
  • WAG's
  • Man City
Loading
Artikel Selanjutnya
Real Madrid Dekati Bintang Manchester City
Artikel Selanjutnya
3 Pemain Calon Penerus David Silva di Manchester City