Sukses

Kembali Berlatih, Mood Pemain Persib Segar Lagi

Pada latihan hari ini, Supardi Nasir Cs mendapatkan program di tempat kebugaran.

Liputan6.com, Bandung - Persib Bandung kembali menggelar latihan, Rabu (20/3/2019). Latihan ini digelar usai libur hampir satu pekan yang diberikan pelatih Miljan Radovic.

Pada latihan hari ini, Supardi Nasir dan kawan-kawan mendapatkan program di tempat kebugaran. Para penggawa Maung Bandung terlebih dahulu mengembalikan kondisi fisik pasca liburan.

"Tujuh hari mereka penyegaran tubuh, kemarin kita sudah top level fisik tapi beberapa pemain perlu latihan lagi," ujar Radovic, yang juga mantan gelandang Persib.

Radovic menuturkan, libur satu pekan yang dinikmati pemain Persib diharapkan mampu memberikan semangat baru bagi pasukannya. Sehingga, mereka kembali bersemangat bersiap menjelang musim baru.

"Tapi kita punya waktu untuk latihan dan mereka datang senang sudah bertemu keluarga. Kadang kita perlu menyegarkan pikiran dan badan," ujar Radovic seusai memimpin sesi latihan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sempat Latihan di Rumah

Namun, saat liburan, pemain pun tak lupa berlatih masing-masing. Sebab, selama libur pun para pemain Persib tetap mendapatkan pekerjaan rumah untuk berlatih secara individual.

"Mereka punya program untuk latihan di rumah. Itu normal, kondisi bagus dan sekarang kita konsentrasi untuk latihan dan pertandingan uji coba. Ada 3 atau 4 uji coba dan kita siap menghadapi kompetisi nanti," ujarnya.

 

 

3 dari 3 halaman

Piala Indonesia

Selain persiapan Liga 1 2019 yang rencananya digelar Mei mendatang, Persib juga harus mempersiapkan diri tampil di ajang Piala Indonesia. Saat ini, langkah Persib telah sampai di perempat final.

Di babak 16 besar, sebelumnya, Persib menyingkirkan Arema FC. Dalam dua laga, kedua tim berbagi agregat 3-3. Persib lolos karena keunggulan gol tandang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.