Sukses

Mali Optimistis Persib Lebih Baik di Liga 1 2019

Liputan6.com, Bandung - Bojan Malisic optimistis Persib Bandung akan lebih baik di Liga 1 2019. Memiliki persiapan cukup panjang, bek asal Serbia itu meyakini Maung Bandung bakal semakin kompak.

Tak hanya itu, ia juga mengaku optimistis Persib mampu meraih peringkat lebih baik dibandingkan musim lalu. "Setiap musim tentu ada cerita yang berbeda," ucap pemain yang akrab disapa Mali seperti dikutip dari laman Persib, Sabtu (16/3/2019).

"Musim ini, kami memang mengawali dengan kurang baik. Tapi, saya yakin di kompetisi Persib akan berbicara banyak, bahkan lebih baik," tambah bek bernomor punggung 4 ini.

Karena itu, Mali Sjuga menyatakan siap untuk terus memperbaiki performa bersama Persib. "Saya siap bekerja keras untuk tim ini," ujarnya.

"Saya berharap beberapa pertandingan lalu bisa menjadi pelajaran untuk pribadi. Perbaiki komunikasi, harus tampil konsisten dalam setiap pertandingan," pungkasnya.

 

2 dari 3 halaman

Semakin Termotivasi

Hal senada juga disampaikan bek Persib lainnya, Indra Mustafa. Meski dalam turnamen pramusim tidak mencapai hasil sesuai harapan, hal tersebut tak membuat pemain bernomor punggung 16 ini patah semangat.

Justru, Indra semakin termotivasi untuk membawa Maung Bandung semakin berprestasi. "Alhamdulilah, sekarang sudah mulai banyak dapat kesempatan dan jam terbang. Tentu yang kemarin-kemarin harus dijadikan pelajaran untuk menatap musim baru. Kita pasti bisa," ujar bek jebolan Diklat Persib ini.

Tak hanya itu, Indra juga memiliki target khusus untuk dirinya di musim 2019 ini. Pemain yang mulai bergabung musim 2018 tersebut pun siap menjawab kepercayaan pelatih Miljan Radovic.

"Intinya saya harus bisa menampilkan performa yang lebih baik lagi dan bisa memanfaatkan kesempatan. Musim 2019 harus lebih segalanya dari musim kemarin," paparnya.

 

3 dari 3 halaman

Gagal di Piala Presiden

Persib gagal di Piala Presiden 2019. Maung Bandung hanya menempati peringkat ketiga klasemen Grup A dengan 3 poin hasil satu kemenangan.

Kemenangan Persib diraih atas Perseru Serui dengan skor telak 4-0. Di dua laga sebelumnya, Maung Bandung kalah 1-2 dari Tira Persikabo dan menyerah 2-3 melawan Persebaya Surabaya.