Sukses

Arsenal Gagal Dapatkan Overmars

Arsenal membutuhkan orang yang tepat untuk mengurus transfer permain.

Liputan6.com, Jakarta Arsenal belum juga berhasil mendapatkan direktur teknik baru. Meriam London gagal mendapatkan incaran utamanya Marc Overmars yang merupakan petinggi Ajax Amsterdam.

Awalnya Arsenal sangat menginginkan Overmars menjadi pengganti Sven Mislintat mengurus perekrutan pemain di Emirates Stadium. Namun Overmars memilih untuk bertahan. 

Overmars memutuskan menerima tawaran perpanjangan kontrak bersama Ajax. Kini Overmars terikat kontrak dengan Ajax hingga lima tahun mendatang. Demikian dikutip dari Tribal Football.

Kontrak baru ini makin mempersulit Arsenal untuk mendapatkan Overmars. Jika ngotot membajak Overmars, Arsenal harus menyiapkan mahar cukup mahal kepada Ajax.

Jika mendapatkan Overmars, Arsenal ingin membajak beberapa pemain muda berbakat milik Ajax seperti bek Matthijs de Ligt.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Monchi

Kegagalan mendapatkan Overmars menjadi pukulan lanjutan bagi Arsenal. Sebelumnya mereka juga gagal dalam perburuan Monchi yang baru saja dipecat oleh AS Roma.

Monchi tak tergiur dengan tawaran Arsenal dan malah memutuskan untuk kembali bergabung dengan Sevilla sebagai direktur olahraga.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Inggris

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.