Sukses

Penasaran, Zidane Rayu Lagi De Gea Gabung ke Real Madrid

Presiden Real Madrid menjanjikan dana transfer yang signifikan untuk Zidane

Liputan6.com, Jakarta Manajer baru Real Madrid, Zinedine Zidane, mulai mencari amunisi baru untuk menambah kekuatan skuatnya. Zidane akan memprioritaskan perekrutan kiper Manchester United (MU) David De Gea di musim panas nanti.

Seperti dilansir Sunday Mirror, Zidane gagal memboyong kiper internasional Spanyol itu, di masa pertamanya bertugas di Real Madrid pada tahun 2017. Tapi, pelatih asal Prancis itu bisa kembali dengan tawaran kedua menjelang musim 2019-20.

Presiden Real Madrid, Florentino Perez, telah menjanjikan dana transfer yang signifikan untuk Zidane musim panas ini. Los Blancos ingin bersaing kembali dengan Barcelona di La Liga musim depan

Dan, kiper berusia 28 tahun itu dilaporkan masuk dalam daftar target mereka. Meskipun, mantan pemain Atletico Madrid ini masih terikat kontrak di MU hingga 2020.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ngotot

Namun, MU bisa menggunakan opsi untuk memperpanjang kontrak selama satu tahun lagi. Mereka berharap dapat membujuk De Gea untuk menandatangani perpanjangan lain di akhir kampanye saat ini.

Namun, Real Madrid tetap ngotot dan akan mencoba merayu De Gea. Pasalnya, Zidane seperti tak memberi dukungan kepada kiper nomor satu ini, Thibaut Courtois.

3 dari 3 halaman

Perubahan

Sebelumnya, Zidane telah mengkonfirmasi bahwa dia akan mendatangkan sejumlah pemain pada bursa transfer musim panas nanti.

"Akan ada perubahan di musim panas, tetapi saat ini saya tidak bisa mengatakan lebih dari itu," jelas Zidane, seperti dilansir Football Espana.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

  • David De Gea adalah kiper sepak bola profesional yang berasal dari Spanyol.
    David De Gea adalah kiper sepak bola profesional yang berasal dari Spanyol.

    David De Gea

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Zinedine Zidane merupakan eks pemain sekaligus legenda Real Madrid yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Los Blancos
    Zinedine Zidane merupakan eks pemain sekaligus legenda Real Madrid yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Los Blancos

    Zinedine Zidane

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Liga Spanyol