Sukses

Zidane Isyaratkan Revolusi Skuat Real Madrid

Zidane kembali menangani Real Madrid untuk kedua kalinya.

Liputan6.com, Madrid - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane telah mengkonfirmasi bahwa dia akan mendatangkan sejumlah pemain pada bursa transfer musim panas nanti.

Hal itu berarti sejumlah pemain Los Blancos bakal terdepak. Namun, pelatih asal Prancis ini mengaku belum mengambil keputusan.

Zidane langsung membawa Real Madrid menang atas Celta Vigo 2-0 dalam laga debutnya setelah sembilan bulan meninggalkan klub ibu kota Spanyol tersebut. Dalam konferensi pers usai laga itu, Zidane berniat mengubah skuat akhir musim ini.

"Akan ada perubahan di musim panas, tetapi saat ini saya tidak bisa mengatakan lebih dari itu," jelas Zidane, seperti dilansir Football Espana.

"Saya memiliki pasukan yang terdiri dari 23-25 ​​pemain, dan saya tidak akan berada di sini setelah setiap pertandingan kami yang tersisa untuk menyatakan siapa yang akan tinggal dan siapa yang akan pergi," paparnya.

Zidane menuturkan, musim panas nanti dia akan melihat situasi di Real Madrid dan membuat keputusan. Pelatih berusia 46 tahun ini memainkan Keylor Navas, Marcelo, dan Isco dalam laga uji coba melawan tim Fran Escriba.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Selepas Kepergian

Ketiganya merupakan pemain kunci Zidane dalam periode pertamanya menangani Los Blancos. Namun, tiga pemain itu menurun selepas kepergian Zidane dan diharapkan kembali bersinar selepas sang pelatih kembali ke Madrid.

Gareth Bale disebut-sebut salah satu bintang yang berpotensi hengkang musim panas nanti. Hubungan Bale dengan Zidane diketahui tidak selalu mulus.

3 dari 3 halaman

Nasib Bale

Bale akan tetap menjadi subjek spekulasi transfer, dengan presiden klub Real Madrid Florentino Perez bertujuan untuk menghasilkan dana demi mengejar target utama mereka, Eden Hazard.

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.