Sukses

Barcelona Ingin Manfaatkan Situasi Griezmann di Atletico Madrid

Barca diyakini akan melipatgandakan rayuan mereka kepada Griezmann

Liputan6.com, Jakarta Raksasa La Liga, Barcelona dikabarkan akan meningkatkan usaha mereka untuk memboyong bintang Atletico Madrid, Antoine Griezmann pada bursa transfer musim panas mendatang.

Sudah bukan rahasia lagi jika Barca merupakan pengagum Griezmann sejak lama. Klub Catalan itu sempat mendekati sang pemain pada musim lalu.

Namun kala itu Griezmann memilih untuk bertahan dan justru memperpanjang kontraknya bersama Los Colchoneros pada musim panas tahun lalu.

Griezmann kabarnya saat ini tengah galau di Atletico. Bomber asal Prancis itu diyakini ingin hengkang guna mencari peluang juara lebih besar.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Manfaatkan Situasi

Atletico sendiri baru saja tersingkir dari pentas Liga Champions. Meski sempat unggul dua gol di leg pertama, akan tetapi Griezmann cs justru kalah 0-3 dari Juventus di leg kedua tengah pekan kemarin.

Dilansir L'Equipe, Barca pun tak mau menyia-nyiakan situasi ini. Barca diyakini akan melipatgandakan rayuan mereka kepada Griezmann agar mau pindah ke Camp Nou.

3 dari 3 halaman

Pengganti Coutinho

Pendekatan Barcelona terhadap Griezmann diyakini merupakan bentuk antisipasi mereka jika saja Philippe Coutinho memilih pergi pada akhir musim nanti.

Coutinho belakangan kerap mendapat kritik karena tak mampu tampil impresif secara konsisten di Barca. Alhasil, masa depannya di Barca pun dipertanyakan.

Coutinho sendiri baru-baru ini tak menampik peluang untuk angkat kaki dari Barca. Sebab ia tak bisa memprediksi apa yang akan terjadi di masa depan.

Sumber: bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.