Sukses

Perempat Final Piala FA: Gelandang Wolverhampton Yakin Bisa Singkirkan MU

Wolverhampton akan bentrok dengan MU pada laga perempat final Piala FA, Minggu (17/3/2019) dini hari WIB.

Liputan6.com, Wolverhampton - Wolverhampton Wanderers akan menjamu Manchester United (MU) pada perempat final Piala FA. Due sesama klub Inggris ini akan dimainkan di Molineux Stadium, Minggu (17/3/2019) dini hari WIB.

Menghadapi MU di kandang sendiri, gelandang Wolverhampton Diogo Jota yakin timnya mampu membuat kejutan. Apalagi, di klasemen Liga Inggris posisi kedua tim juga tidak jauh berbeda.

Wolves berada di peringkat ketujuh klasemen, atau dua tingkat di bawah MU. Selain itu, Wolves juga setidaknya telah meraih satu poin melawan lima dari enam tim teratas di Liga Inggris.

Jota percaya Wolves dapat mengalahkan MU untuk meraih tiket semifinal. "Kami tahu kami pergi ke sana dan memenangkan pertandingan. Tetapi, kami juga tahu betara sulitnya itu," ucapnya seperti dikutip oleh Express & Star.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Berusaha Keras

Jota menambahkan, Wolves harus bermain dengan penampilan terbaiknya untuk menumbangkan MU. "Kami tahu kami harus berusaha keras untuk mencapai semifinal," tegasnya.

"Salah satu alasan saya datang ke sini adalah untuk bermain dalam pertandingan besar melawan tim-tim seperti MU. Ini adalah tahap penting sekarang dan kami tahu itu adalah pertandingan besar, tapi tidak berbeda dari yang kami miliki pekan lalu. Kami telah sukses melawan tim besar," tandasnya.

3 dari 3 halaman

Imbang

Wolves punya modal bagus menjamu MU di kandang sendiri. Pada pertemuan Liga Inggris musim ini di Old Trafford, September 2018 lalu, Diogo Jota dan kolega menahan imbang MU 1-1.

Ketika itu, MU unggul lebih dulu melalui gol Fred di menit ke-18. Wolves kemudian membalas lewat gol Joao Moutinho di menit ke-53.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.