Sukses

Kiper Persib Enggan Ratapi Kegagalan di Piala Presiden 2019

Liputan6.com, Bandung Kiper Persib Bandung, Muhammad Natshir, merasa belum tampil maksimal selama gelaran Piala Presiden 2019. Ia pun menyatakan siap mengevaluasi diri sebelum kompetisi Liga 1 2019 digelar pada Mei mendatang.

Deden, sapaan akrabnya, mengaku masih memiliki banyak kekurangan. Sebanyak dua dari tiga laga yang dimainkan di turnamen itu, gawang Persib yang dikawan Deden kebobolan lima gol.

Dua di antara gol tersebut tercipta saat laga melasan Tira-Persikabo. Sementara tiga gol sisanya terjadi saat berhadapan dengan Persebaya Surabaya. Kedua laga itu berakhir dengan kekalahan untuk Persib.

"Saya akan perbaiki di latihan, selagi ada waktu persiapan jelang liga. Sebelum liga pasti ada pemusatan latihan dan itu digunakan untuk memperbaik yang kurang kemarin," ujar Deden.

Deden juga meyakini Piala Presiden hanya ajang pramusim bagi klub-klub peserta Liga 1. Sehingga, kekuatan tim sebenarnya baru akan terlihat saat kompetisi liga mulai berjalan.

"Bisa jadi kekuatan tim-tim lain berubah-ubah lagi di liga. Tapi tetap fokus utama adalah persiapan tim kita sendiri," tuturnya.

Saksikan video pilihan di bawah ini: 

Speeboat Tabrak Pohon, 7 Penumpang Meninggal
Loading
Artikel Selanjutnya
Gagal Masuk 8 Besar Piala Presiden, Ini Evaluasi Pelatih PSS
Artikel Selanjutnya
Piala Presiden 2019: Pelatih Madura United Akui Timnya di Bawah Tekanan