Sukses

Gelandang MU Tidak Permasalahkan Lawan Liga Champions

Liputan6.com, Manchester - Gelandang Manchester United (MU) Fred tidak memiliki preferensi mengenai lawan pada babak 8 besar Liga Champions. Dia menyatakan siap menghadapi siapa saja.

Bersama tujuh tim lain, MU menunggu hasil undian perempat final Liga Champions di Nyon, Jumat (15/3/2019) sore WIB.

Tidak ada aturan pada acara nanti. Artinya, The Red Devils berpotensi menghadapi rival domestik yakni Liverpool, Manchester City, dan Tottenham Hotspur.

Anak asuh Ole Gunnar Solksjaer juga bisa menghadapi Ajax Amsterdam, FC Porto, Barcelona, dan Juventus.

"Kami tidak bisa memilih lawan. Semua tim sama kuat di Liga Champions dan memberi tantangan masing-masing. Laga pasti selalu sulit," katanya.

"Namun, kami siap meladeni siapa saja. Kami akan mengerahkan usaha terbaik dan mengincar kemenangan. Kami ingin menjuarai Liga Champions," sambung Fred, dilansir situs resmi MU.

2 dari 3 halaman

Komentar Solskjaer

Solskjaer memberi pandangan sama. Dia menyatakan hasrat membawa MU meraih trofi keempat sepanjang sejarah menyusul kesuksesan 1968, 1999, dan 2008.

"Kami yakin kemampuan diri sendiri. Sekarang kami menunggu undian dan melihat siapa yang menghadang," kata sosok asal Norwegia itu.

3 dari 3 halaman

Singkirkan PSG

MU mencapai perempat final Liga Champions dengan dramatis. Tumbang 0-2 di kandang sendiri dari Paris Saint-Germain, The Red Devils berjaya 3-1 di markas lawan untuk unggul agregat gol.

Pria Culik 51 Anak dan Bakar Bus Sekolah
Loading
Artikel Selanjutnya
Sulit Gaet Pogba, Real Madrid Bidik Gelandang Lazio
Artikel Selanjutnya
Dapat Potongan Harga, MU Berpeluang Boyong Alderweireld