Sukses

Gelandang MU Tidak Permasalahkan Lawan Liga Champions

MU menunggu hasil undian 8 besar Liga Champions.

Liputan6.com, Manchester - Gelandang Manchester United (MU) Fred tidak memiliki preferensi mengenai lawan pada babak 8 besar Liga Champions. Dia menyatakan siap menghadapi siapa saja.

Bersama tujuh tim lain, MU menunggu hasil undian perempat final Liga Champions di Nyon, Jumat (15/3/2019) sore WIB.

Tidak ada aturan pada acara nanti. Artinya, The Red Devils berpotensi menghadapi rival domestik yakni Liverpool, Manchester City, dan Tottenham Hotspur.

Anak asuh Ole Gunnar Solksjaer juga bisa menghadapi Ajax Amsterdam, FC Porto, Barcelona, dan Juventus.

"Kami tidak bisa memilih lawan. Semua tim sama kuat di Liga Champions dan memberi tantangan masing-masing. Laga pasti selalu sulit," katanya.

"Namun, kami siap meladeni siapa saja. Kami akan mengerahkan usaha terbaik dan mengincar kemenangan. Kami ingin menjuarai Liga Champions," sambung Fred, dilansir situs resmi MU.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Komentar Solskjaer

Solskjaer memberi pandangan sama. Dia menyatakan hasrat membawa MU meraih trofi keempat sepanjang sejarah menyusul kesuksesan 1968, 1999, dan 2008.

"Kami yakin kemampuan diri sendiri. Sekarang kami menunggu undian dan melihat siapa yang menghadang," kata sosok asal Norwegia itu.

3 dari 3 halaman

Singkirkan PSG

MU mencapai perempat final Liga Champions dengan dramatis. Tumbang 0-2 di kandang sendiri dari Paris Saint-Germain, The Red Devils berjaya 3-1 di markas lawan untuk unggul agregat gol.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.