Sukses

Jadwal Piala Presiden 2019, Siaran Langsung 14 Maret 2019

Liputan6.com, Jakarta - Laga penentuan juara grup B Piala Presiden 2019 bakal berlangsung, Kamis (14/3/2019) hari ini dan disiarkan langsung Indosiar. Bhayangkara FC yang bertindak sebagai tuan rumah akan meladeni Bali United di Stadion Patriot, Bekasi di partai terakhir grup B Piala Presiden 2019.

Bali United dan Bhayangkara FC sama-sama mengemas enam poin. Kedua tim sukses mengandaskan lawan-lawan mereka pada dua pertandingan sebelumnya di Piala Presiden 2019.

Bali United menang masing-masing atas Mitra Kukar (3-0), dan Semen Padang (2-1). Sementara itu, Bhayangkara FC berjaya atas Semen Padang (4-2), dan Mitra Kukar (2-1).

"Sebenarnya ketika kami sudah lolos, itu menjadi hal yang bagus. Namun, apabila kami bisa lolos sebagai juara grup, pada babak 8 besar kami akan bermain di Bali," kata Pelatih Bali United, Stefano Teco.

 

 

2 dari 3 halaman

Poin Hiburan

Sementara itu, laga terakhir Grup B lainnya akan mempertemukan Semen Padang dan Mitra Kukar. Meski dipastikan tidak lolos, keduanya tentu ingin memetik poin agar tak pulang dengan tangan hampa.

"Besok adalah laga terakhir kami di Piala Presiden 2019. Mitra Kukar akan bermain maksimal untuk menjaga nama baik. Meskipun kami merupakan tim Liga 2, kami tetap melakukan persiapan dengan baik," ujar Pelatih Mitra Kukar, Sukardi Kadok.

3 dari 3 halaman

Berikut Jadwal Piala Presiden 2019

Kamis (14/3/2019)

15:30 WIB, Semen Padang Vs Mitra Kukar

18:30 WIB, Bhayangkara FC Vs Bali United

 

Laga Sepakbola Wanita Atletico Madrid Vs Barcelona Pecahkan Rekor
Loading
Artikel Selanjutnya
Live Streaming Piala Presiden 2019: Semen Padang vs Mitra Kukar di Indosiar
Artikel Selanjutnya
Prediksi Bhayangkara FC Vs Bali United: Demi Juara Grup