Sukses

Lolos ke Perempat Final Piala Presiden, Persebaya Terus Berbenah

Liputan6.com, Bandung - Persebaya Surabaya lolos ke perempat final Piala Presiden 2019. Tim Bajul Ijo finis sebagai juara Grup A dengan poin 7, unggul selisih gol dari Tira Persikabo yang juga memiliki poin sama.

Persebaya tak terkalahkan dalam tiga laga penyisihan grup Piala Presiden. Namun, penampilan anak asuh Djadjang Nurdjaman ini tak luput dari evaluasi.

Menurut Djadjang, masih ada sejumlah kekurangan dalam skuatnya. Karena itu, ia menuntut pemainnya untuk memperbadiki diri sebelum bergulirnya Liga 1 2019.

Persebaya, tambah pria yang akrab Djanur itu, tak boleh sombong atas hasil di Piala Presiden. Sebab, performa mereka dinilai belum 100 persen sempurna.

 

2 dari 3 halaman

Banyak Kekurangan

"Kami masih ada banyak kekurangan. Kami belum sempurna," ucap Djanur di Bandung. "Kami juga belum berkumpul lama. Pemain asing ada yang baru datang, begitu juga pemain lokal.

"Walaupun tidak banyak, belum sepenuhnya solid. Itu akan kami perbaiki dalam waktu yang ada," kata mantan Persib Bandung tersebut.

3 dari 3 halaman

Konsisten

Kendati demikian, penampilan Persebaya di penyisihan grup tetap layak diacungi jempol. Penampilan mereka sangat konsisten meski dalam perjalanannya di tahun ini.

Apalagi, Persebaya sempat ditinggal Djanur yang harus mengikuti kusus kepelatihan lisensi AFC Pro.

Untuk mengetahui berita-berita menarik lainnya klik JawaPos.com.

 

Speeboat Tabrak Pohon, 7 Penumpang Meninggal
Loading
Artikel Selanjutnya
Piala Presiden 2019: Arema FC Bungkam Persita 6-1
Artikel Selanjutnya
Gagal di Piala Presiden 2019, Persib Gelar Training Camp