Sukses

Silva Kesal Guardiola Sebut City Tak Layak Juara Liga Champions

City menembus perempat final Liga Champions.

Liputan6.com, Manchester - Manajer Manchester City, Pep Guardiola memang beberapa kali memilih bersikap rendah hati di Liga Champions. Dia mengatakan bahwa Man City yang sekarang masih belum siap juara untuk kompetisi kasta tertinggi di Eropa tersebut.

Bulan lalu, Guardiola menyebut City tidak siap untuk berjuang di Liga Champions, sementara pekan ini dia menyebut Man City sebagai "bocah" di antara tim-tim elite. Intinya, Guardiola merasa ada begitu banyak tim hebat di Liga Champions, dan City masih belum siap menghadapi mereka.

Bicara sebagai salah satu pemain Man City, Bernardo Silva menjamin bahwa setiap pemain sangat fokus di Liga Champions dan ingin melaju sebaik mungkin.

"Tentu saja kami ingin membuktikan bahwa dia [Guardiola] salah [meremehkan peluang Man City]," ujar Bernardo dilansir Fourfourtwo.

"Kami tahu kompetisi ini sangat sulit, kompetisi spesial melawan tim-tim terbaik di Eropa, tapi kami para pemain ingin membuktikan bahwa dia keliru."

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Soal VAR

Silva termasuk salah satu pemain yang berhasil mencetak gol ketika City menghajar Schalke 7-0 pada leg kedua 16 besar Liga Champions musim ini. City melaju ke perempat final dengan agregat 10-2.

Pertandingan tersebut sedikit diganggu VAR. Memang tidak ada keputusan yang kontroversial, tapi wasit membutuhkan waktu cukup lama untuk membuat keputusan soal beberapa gol Man City.

"Saya pikir itu [VAR] merupakan hal bagus. Itu membantu wasit untuk tidak banyak membuat kesalahan."

"Ya, tentu saja itu sedikit memotong emosi permainan tetapi saya kira itu membantu wasit pada pertandingan yang dihiasi banyak kesalahan, dan itu membuat pertandingan di TV tampak lebih bersih."

Sumber: Bola.net

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.