Sukses

Bawa Juventus ke Perempat Final, Maradona: Ronaldo Penyihir

Ronaldo membawa Juventus singkirkan Atletico.

Liputan6.com, Madrid - Diego Maradona tak sungkan memuji performa winger Juventus, Cristiano Ronaldo belakangan ini. Terlebih setelah CR7 menjadi aktor utama saat Juventus lolos ke perempat final Liga Champions musim ini.

Kalah 0-2 di leg pertama, Juventus tentu tampil habis-habisan ketika berbalik menjadi tuan rumah di leg kedua. Bianconeri pun beruntung memiliki pemain sekaliber Ronaldo.

Ronaldo sukses mencetak tiga gol ke gawang Jan Oblak, masing-masing dua lewat sundulan serta satu gol dari eksekusi penalti. CR7 pun sukses membawa Juventus melaju ke fase perempat final.

"Ada beberapa pemain yang mendapat sentuhan tongkat sihir. Kenyataannya adalah kami orang Argentina yang bangga Messi tak bermain untuk Spanyol," ujar Maradona seperti dikutip Marca.

"Namun yang lain adalah monster. Ronaldo adalah kekuatan murni dan sekarang ia juga seorang penyihir. Dia mengatakan bahwa dia akan mencetak tiga gol dan dia mencetak tiga gol," katanya menambahkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ambisi Juventus

Juventus punya ambisi besar untuk jadi penguasa Eropa dengan meraih gelar Liga Champions. Demi ambisi tersebut, Juve pun membeli Ronaldo dari Real Madrid pada awal musim 2018/19. Keputusan yang sangat tepat.

Sebab, Ronaldo sangat akrab dengan Liga Champions. Pemain 34 tahun sudah punya lima gelar juara Liga Champions. Ronaldo juga tercatat selalu membawa timnya lolos ke bak perempat final mulai musim 2010/11 yang lalu, termasuk sukses di Juventus.

Sumber: Bola.net

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.