Sukses

Tembus Perempat Final Liga Champions, Liverpool Siap Lawan Siapa pun

Liverpool menang 3-1 di markas Munchen.

Liputan6.com, Liverpool - Liverpool akhirnya sukses meraih tiket ke perempat final Liga Champions musim ini. Secara meyakinkan, The Reds mengalahkan Bayern Munchen dengan skor 3-1, Rabu (13/3/2019) di Allianz Arena setelah imbang 0-0 di leg pertama.

Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, mengaku puas dengan kemenangan timnya, khususnya dengan pertahanan The Reds. Klopp gembira karena kemenangan itu membuktikan bahwa Liverpool merupakan salah satu tim kuat di kompetisi Eropa.

Mengalahkan Bayern di kandangnya sendiri bukan tugas mudah, tapi Liverpool mampu melakukan itu dengan baik. Pengalaman mereka mencapai final Liga Champions musim lalu tampaknya sedikit membantu mental tim untuk musim ini.

Perempat final nanti jelas akan lebih sulit, tapi Klopp menjamin timnya siap menghadapi siapa pun. Dia yakin para pemain juga memiliki prinsip yang sama, mereka percaya diri di Liga Champions, dan menurut Klopp itu merupakan salah satu faktor penting.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Komentar Klopp

"Siapa pun yang kami dapati sebagai lawan, kami siap menerimanya. Para pemain menyukai kompetisi ini, mereka sungguh memberikan yang terbaik pada momen-momen penting. Sikap mereka luar biasa," kata Klopp di laman resmi UEFA.

"Tiga penyerang depan kami luar biasa, para pemain yang datang dari bangku cadangan juga banyak membantu." katanya menambahkan.

Sumber: Bola.net

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.