Sukses

Liga Inggris atau Liga Champions, Ini Jawaban Kiper Liverpool

Liverpool masih melaju di Liga Champions.

Liputan6.com, Liverpool - Alisson Becker menilai Liverpool tetap serius memburu gelar yang tersisa musim ini. Kiper asal Brasil itu membantah Liverpool lebih memprioritaskan Liga Inggris ketimbang Liga Champions.

Terakhir kali Liverpool juara Liga Inggris adalah pada awal 1990-an. Sementara untuk Liga Champions, Liverpool terakhir kali juara musim 2004/05.

Untuk musim ini peluang Liverpool untuk juara Liga Inggris cukup terbuka. Pasalnya mereka kini berada di posisi kedua klasemen dengan koleksi 73 poin dari 30 laga.

Sementara di Liga Champions, peluang mereka juga cukup terbuka. Meski pada leg pertama babak 16 besar The Reds ditahan imbang Munchen 0-0 di Anfield.

Liverpool akan kembali bertarung di Liga Champions dinihari WIB nanti. Namun mereka harus bertandang ke markas Munchen, Allianz Arena.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Komentar Alisson

"Kami tak bisa memilih kompetisi mana yang masih diikuti. Jikapun harus memilih mana yang lebih penting, maka kami pilih keduanya," kata Alisson seperti dilansir Evening Standard.

"Memang benar Liverpool sudah lama tidak juara Liga Inggris. Namun kami pasti bakal terus berjuang di dua kompetisi tersisa," ucapnya menambahkan.

"Kami masih bersaing di liga dan tampil bagus di Liga Champions. Jadi fokus kami adalah menatap laga yang terdekat."

3 dari 3 halaman

Hasil Liga Champions

Hasil Liga Champions

Juventus 3-0 Atletico Madrid

Manchester City 7-0 Schalke

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Liga Champions merupakan kompetisi sepak bola antar klub di benua Eropa
    Liga Champions merupakan kompetisi sepak bola antar klub di benua Eropa

    Liga Champions

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Premier League