Sukses

Persib Menang Telak, Radovic Sebut Pemain Tunjukkan Mental Kuat

Persib menang 4-0 atas Perseru.

Liputan6.com, Bandung Persib akhirnya meraih kemenangan perdananya di Piala Presiden 2019. Dalam laga terakhir Grup A, Selasa (12/3/2019), Tim Maung Bandung membantai Perseru empat gol tanpa balas.

Bermain di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, empat gol Persib diborong Erwin Ramdani (53'), Ezechiel N'Douassel (68'), Henhen Herdiana (85') dan Frets Butuan (90').

Meski hasil pertandingan tidak meloloskan Persib, pelatih Miljan Radovic menyebut anak asuhnya menunjukkan mental baja.

"Mental pemain bagus dan luar biasa, saat laga kemarin kita main bagus tapi tidak gol. Hari ini bisa cetak banyak gol dan main bagus, bisa tiki-taka," kata Radovic usai pertandingan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Banyak Pelajaran

Lebih jauh pelatih berpaspor Montenegro ini mengatakan, Piala Presiden banyak memberikan pelajaran. Terutama terkait kesiapan pemain yang akan menghadapi kompetisi Liga 1 2019 pada Mei mendatang.

"Saya semakin tahu kekuatan Persib. Sebab saya kasih peluang semua pemain untuk tampil dan luar biasa," ujarnya.

Radovic pun berterima kasih kepada Bobotoh atas dukungan terhadap Persib. "Terima kasih Bobotoh datang hari ini mendukung pemain. Saya berharap ke depan lebih banyak hadir."

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.