Sukses

Zidane Kembali, Bek Barcelona Komentari Kans Real Madrid Juara Liga Spanyol

Bek Barcelona, Jordi Alba ogah bicara banyak soal krisis Real Madrid.

Liputan6.com, Barcelona - Kehadiran Zinedine Zidane di Real Madrid tentu menarik perhatian rival termasuk Barcelona. Meski Madrid sudah tersingkir di dua trofi, Barcelona tetap menganggap Madrid bisa bangkit.

Salah satu yang menilai Real Madrid masih berbahaya yaitu Jordi Alba. Meski tak mau komentari krisis Madrid secara personal, Alba menilai klub berjulukan Los Blancos itu akan berusaha untuk tetap kejar gelar.

Bek Barcelona, Jordi Alba tidak mau banyak berkomentar soal krisis yang melanda Real Madrid dalam beberapa pekan terakhir. Dia mengakui Madrid kesulitan, tapi di saat yang sama dia percaya Madrid akan bangkit kembali.

Meski sulit, Alba percaya Madrid masih punya peluang membuat kejutan di La Liga.

"Saya tidak berada dalam sudut pandang Real Madrid untuk menganalisis apa yang terjadi. Saya bukanlah seseorang yang melihat bagaimana tim lain melaju," tegas Alba di Sportskeeda.

"Mereka sudah tersingkir dari beberapa kompetisi Maret ini, tapi di La Liga masih ada banyak poin yang bisa diperjuangkan."

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tuah Zidane

Terlepas dari keterpurukan Madrid musim ini, kedatangan Zidane mungkin bisa mengubah banyak hal. Bersama Zidane-lah Madrid mendobrak sejarah, khususnya di kompetisi Eropa.

Adapun dalam pidato pertamanya sebagai pelatih baru Madrid, Zidane mengindikasikan perubahan besar di klub tersebut. Zidane meninggalkan Madrid karena dia merasa klub tersebut memerlukan perubahan, dan kini dia kembali untuk melancarkan perubahan tersebut.

Zidane dikenal sebagai sosok pelatih yang begitu dekat dengan para pemain. Dia menjalin hubungan yang baik secara personal maupun profesional.

"Kami memiliki 11 pertandingan sisa untuk mengakhiri musim ini, dan nanti kami akan melihat apa yang bisa kami perbuat untuk beberapa tahun ke depan, itulah yang lebih penting. Banyak hal yang akan berubah," ujar Zidane.

3 dari 3 halaman

Dominan

Musim 2018/19 ini, Barcelona boleh disebut dominan atas Real Madrid. Dari empat El Clasico yang dipertandingkan, barca memenangkan tiga di antaranya, satu laga sisa berakhir imbang.

Akankah musim buruk Madrid akan berakhir dengan Zidane?

Sumber: Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

  • Zinedine Zidane merupakan eks pemain sekaligus legenda Real Madrid yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Los Blancos
    Zinedine Zidane merupakan eks pemain sekaligus legenda Real Madrid yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Los Blancos

    Zinedine Zidane

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • Jordi Alba Ramos adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan Tim Nasional Spanyol.
    Jordi Alba Ramos adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan Tim Nasional Spanyol.

    Jordi Alba

  • Bola.net