Sukses

Live Streaming Piala Presiden 2019: Persela Lamongan Vs Arema FC di Indosiar

Live Streaming Piala Presiden 2019: Persela Lamongan Vs Arema FC bisa disaksikan secara langsung di Indosiar

Liputan6.com, Malang - Derby Jawa Timur akan terjadi di Grup E Piala Presiden 2019. Indosiar akan menyiarkan langsung pertarungan Persela Lamongan akan menantang Arema di Stadion Kanjuruhan, Sabtu (9/3/2019) malam WIB.

Di atas kertas, Arema memang lebih diunggulkan dalam laga ini karena faktor bermain tuan rumah Piala Presiden 2019. Namun, persoalan absennya beberapa pemain membuat pelatih Arema, Milomir Seslija, terpaksa melakukan rotasi mengingat ada empat pemain yang tidak bisa diturunkan.

Empat pemain itu, yakni Dedik Setiawan dan Ahmad Alfarizi ke pemusatan latihan Timnas Indonesia, sedangkan kapten tim, Hamka Hamzah, dalam pemulihan cedera robek di bibir saat pertandingan pertama melawan Barito Putera. Untuk Alfin Tuasalamony, masih dalam pemulihan pasca sakit.

Sementara kubu Persela terlihat lebih lepas. Mereka tidak melakukan persiapan yang serius. Pelatih Aji Santoso fokus untuk recovery kondisi pemain setelah pertandingan pertama melawan Persita Tangerang (4/3/2019).

Aji mengaku tidak memiliki persiapan yang spesial untuk menghadapi Arema. Meski, laga ini digelar di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, karena dia merasa pemainnya sudah terbiasa bermain di sana.

Live streaming Persela vs Arema FC di Piala Presiden 2019 akan dimulai pukul 18.30 WIB di Indosiar. Dapatkan link live streaming Persela vs Arema FC di halaman berikutnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Untuk link live streaming Persela vs Arema FC, silakan klik di sini.

 

3 dari 3 halaman

Prakiraan Susunan Pemain

Persela (4-3-3): Dwi Kuswanto (K); Eky Taufik, Arif Satria, Jairo Rodrigues, Ahmad Birrul Walidain (B); Achmad Subagja Baasith, Jose Augusto Sardon, Kei Hirose (T); Malik Risaldi, Washington Brandao, Jefri Kurniawan (D)

Pelatih: Aji Santoso

Arema FC (4-2-3-1): Utam Rusdiana (K); Hendro Siswanto, Arthur Cunha, Rachmat Latief, Ricky Ohorella (B); Jayus Hariono, Pavel Smolyachenko; Dendi Santoso, Makan Konate, Sunarto (T); Robert Lima Guimaraes (D)

Pelatih: Milomir Seslija

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.