Sukses

Real Madrid Kalah Lagi, Modric Curhat di Twitter

Madrid - Real Madrid mendapat hasil yang buruk belakangan ini. Tak hanya fans, bintang Real Madrid, Luka Modric juga merasakan kekecewaannya.

Modric bahkan menggunakan media sosial personalnya untuk curcol alias curhat colongan. Melalui akun Twitter pribadinya, Modric menulis apa yang menjadi unek-uneknya, Kamis waktu setempat (7/3/2019).

Pemain 33 tahun itu menegaskan tim akan bangkit dari masa sulit yang dialami saat ini.

"Pekan terberat dalam karier saya. Sukses itu bukan berarti tak pernah jatuh, melainkan bagaimana Anda bangkit setiap kali Anda terjatuh," tulis Modric.

Gelandang asal Kroasia itu mungkin tak menyangka akan menghadapi awal tahun yang suram, seperti yang terjadi sekarang. 

Tahun lalu ia memimpin Timnas Kroasia ke final Piala Dunia. Kendati takluk dari Prancis, penampilan apik Modric membuatnya memenangi penghargaan Golden Ball serta Ballon d'Or 2018.

Namun, musim 2018-2019 ini Real Madrid jauh dari prestasi apik. Belum ada tanda-tanda mereka bakal mencapai target. Bahkan, dipastikan beberapa target itu sudah tak mungkin digapai.

Sejak 17 Februari 2018, Modric dkk. telah melakoni lima laga di berbagai ajang. Hasilnya, mereka hanya menang dalam satu pertandingan dan sisanya berujung kekalahan, termasuk dua kali takluk dari rival, Barcelona di Copa del Rey dan La Liga di kandang sendiri, serta dipermalukan Ajax di kancah Liga Champions, juga di Santiago Bernabeu.

Real Madrid sudah dipastikan tersingkir dari Copa del Rey dan Liga Champions, serta tertinggal 12 poin dari Barcelona yang jadi pemimpin klasemen sementara La Liga musim ini. 

Sumber: Bola.com

Saksikan video pilihan di bawah ini

UEFA Bantah Pemuncak Klasemen Sementara Liga Jadi Juara
Loading
Artikel Selanjutnya
6 Selebritis Ini Berjuang Melahirkan di Saat Pandemi Virus Corona Covid-19
Artikel Selanjutnya
Makin Jago Bahasa Indonesia, Choi Siwon Disarankan Membuat KTP