Sukses

Fans Real Madrid Ingin Mbappe Jadi Los Galacticos Baru

Real Madrid ingin boyong Mbappe berkat penampilannya musim ini.

Liputan6.com, Jakarta Real Madrid tersingkir di babak 16 besar Liga Champions. Real Madrid kalah telak 1-4.dari Ajax Amsterdam di depan pendukungnya sendiri di Santiago Bernabeu

Kekalahan ini membuat Los Blancos gagal maju ke babak selanjutnya, karena kalah agregat 3-5.

Hasil jajak pendapat yang dilakukan Marca dengan pertanyaan bintang mana yang harus didatangkan Real Madrid, fans menyebut nama Kylian Mbappe.

Dari 63 persen penggemar Real Madrid menyerukan agar pemain Paris Saint-Germain (PSG) ini menjadi Galactico berikutnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pemain Muda Terbaik

Masa depan pemain yang baru berusia 20 tahun ini, masih sangat panjang. Setelah memenangkan Piala Dunia, Mbappe dinobatkan sebagai pemain muda terbaik dalam turnamen itu.

Penggemar Chelsea akan takut melihat Eden Hazard ada dalam daftar berikutnya. Dengan 17 persen suara penggemar putus asa apakah Real Madrid akan mengontraknya.

3 dari 3 halaman

Tak Peduli

Pemain asal Belgia itu tidak merahasiakan kekagumannya terhadap klub raksasa Spanyol itu. Dan ia ingin keluar dari kontrak di Stamford Bridge pada akhir musim depan.

Yang mengejutkan, hanya 10 persen menginginkan Neymar sebagai penandatanganan bintang baru mereka. Sementara para pendukung tampaknya tidak terlalu peduli tentang Harry Kane (enam persen) dan Mo Salah (empat persen).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.