Sukses

Live Streaming Piala Presiden 2019: Borneo FC vs PSS Sleman di Indosiar

Live streaming Borneo FC vs PSS Sleman di Piala Presiden 2019 akan dimulai pukul 18:30 WIB di Indosiar.

Liputan6.com, Jakarta - Borneo FC dan PSS Sleman akan bentrok pada laga kedua Grup D Piala Presiden 2019, Jumat (8/3/2019) WIB di Stadion Maguwoharjo, Sleman. Laga ini bakal disiarkan langsung Indosiar.

Borneo dan PSS sama-sama menelan kekalahan pada laga perdana di Piala Presiden 2019. Borneo kalah telak 0-5 dari Persija Jakarta, sementara PSS menyerah 0-2 dari Madura United.

Tak heran, kedua tim pun mematok kemenangan di laga ini demi memperpanjang nafas di Piala Presiden 2019. "Yang jelas kami sudah siap bermain dan melupakan kekalahan kemarin. Kami siap kalahkan PSS," ucap Pelatih Borneo FC, Fabio Lopez.

Di sisi PSS, Pelatih Seto Nurdiyantoro meminta timnya bermain enjoy dan kreatif. "Saya harap pemain lebih enjoy dan bisa main seperti yang saya inginkan saat meghadapi borneo FC. Harus kreatif dan impresif," kata Seto.

Live streaming Borneo FC vs PSS Sleman di Piala Presiden 2019 akan dimulai pukul 18:30 WIB di Indosiar. Dapatkan link live streaming Borneo FC vs PSS di halaman berikutnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Link Live streaming

Untuk link live streaming Borneo FC vs PSS Sleman, silakan klik di sini..

3 dari 3 halaman

Prediksi Susunan Pemain

Borneo FC (4-3-3): Nadeo Agrawinata (K); Abdul Rahman, Jan Lammers, Javlon Gusenov, Diego Michiels (B); Asri Akbar, Wahyudi Hamisi, Terens Puhiri (T); Renan Silva, Lerby Eliandry, Ambrizal Umanailo (D)

Pelatih: Fabio Lopez

PSS Sleman (4-3-3): Ega Rizky (K); Bagus Nirwanto, Asyraq Gufron, Alfonso De La Cruz, Derry Rachman (B); Wahyu Sukarta, Sidik Saimima, Brian Ferreira (T); Ricky Kambuaya, Kushedya Hari Yudo, Rangga Muslim (D)

Pelatih: Seto Nurdiyantoro

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.