Sukses

Digoda MU, AC Milan Pasang Harga Tinggi untuk Romagnoli

Sebelumnya, AC Milan dikabarkan akan segera menambah kontrak Romagnoli.

Liputan6.com, Jakarta Alessio Romagnoli saat ini adalah subyek banyak diskusi. Pasalnya, kapten AC Milan ini, sekarang menjadi pemain yang paling dicari.

Chelsea, Manchester United (MU) dan Juventus semuanya dilaporkan ingin mengejar bek tengah Italia tersebut. AC Milan memang telah mengisyaratkan keengganan untuk menjualnya.

Tapi, bisa saja berpisah dengan kapten mereka jika harganya tepat. La Gazzetta dello Sport melaporkan, AC Milan sekarang menghargai bek mereka sekitar 60 juta euro, angka yang tinggi tapi tidak mungkin menghalangi keinginan klub-klub top.

Keputusan soal masa depan Romagnoli tergantung pada beberapa hal, terutama dipengaruhi oleh MU, yang terlihat menjadi pelamar utama.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Klub Besar

Faktor lainnya, menurut laporan media itu, adalah soal bakal tampil atau tidak AC Milan lolos ke Liga Champions musim depan.

Meskipun Liga Champions dapat mempermanis kesepakatan bagi Romagnoli untuk tetap di AC Milan, klub pada akhirnya tidak akan memiliki kekuatan jika klub-klub besar menggoda Romagnoli.

3 dari 3 halaman

Perpanjangan Kontrak

Sebelumnya, AC Milan dikabarkan akan segera menambah kontrak Romagnoli. Langkah ini dilakukan guna mencegah bek 23 tahun itu dibajak klub-klub lain.

Kontrak Romagnoli saat ini akan berakhir pada Juni 2020. Menurut laporan Calciomercato, manajemen AC Milan akan menemui agen sang pemain, Sergio Berti akhir bulan ini untuk membahas perpanjangan kontrak.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • AC Milan adalah salah satu klub tersukses di Serie A Italia dengan raihan 18 trofi
    Associazione Calcio Milan adalah klub sepak bola Italia yang berbasis di Milan, Lombardia. AC Milan bermain di Serie A.

    AC Milan

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Alessio Romagnoli