Sukses

MU Mulai Serius Dekati Striker Juventus

Liputan6.com, Manchester - Manchester United (MU) dilaporkan tengah mendekati Juventus. Klub raksasa Liga Inggris ini, ingin merekrut Paulo Dybala musim panas ini.

The Sun melaporkan, Rabu (6/3/2019), pemandu bakat MU sudah lama terkesan dengan penampilan Dybala. Tapi, Juventus dilaporkan 'enggan menjual pemain depannya.

Namun, Juventus baru bersedia membiarkan Dybala pergi dengan harga 120 juta pounds. Opsi lain adalah dengan pertukaran pemain.

Dybala kemungkina bisa ditukar dengan Romelu Lukaku. Tapi, terakhir striker Belgia ini juga dicari Inter Milan, dan akan ditukar dengan Mauro Icardi.

Namun, masih harus dilihat apakah MU mau menjual Lukaku. Pasalnya, penampilan striker MU ini tengah meningkat.

2 dari 3 halaman

Pindah Klub

Sebelumnya, mantan Presiden Juventus, Giovanni Cobolli Gigli, menyebut sudah waktunya bagi Dybala untuk pindah klub. Ia bahkan menyarankan wacana barter antara Dybala dengan bek Napoli, Kalidou Koulibaly.

Menurut Cobolli Gigli, Dybala sudah jenuh berada di Juventus dan butuh petualangan baru.

3 dari 3 halaman

Menurun

Nama Dybala kembali mencuat setelah penampilannya menurun musim ini. Ia baru menciptakan empat gol dalam 22 laga Serie A. Hal ini menurun drastis dibanding musim sebelumnya, di mana Dybala berhasil menyumbangkan 22 gol dalam 33 laga Serie A.

Loading
Artikel Selanjutnya
MU Libas PSG di Liga Champions, Solskjaer: Fantastis
Artikel Selanjutnya
Kapten PSG Ratapi Kekalahan Memalukan dari Manchester United