Sukses

MU Mulai Serius Dekati Striker Juventus

MU sudah lama terkesan dengan penampilan Dybala.

Liputan6.com, Manchester - Manchester United (MU) dilaporkan tengah mendekati Juventus. Klub raksasa Liga Inggris ini, ingin merekrut Paulo Dybala musim panas ini.

The Sun melaporkan, Rabu (6/3/2019), pemandu bakat MU sudah lama terkesan dengan penampilan Dybala. Tapi, Juventus dilaporkan 'enggan menjual pemain depannya.

Namun, Juventus baru bersedia membiarkan Dybala pergi dengan harga 120 juta pounds. Opsi lain adalah dengan pertukaran pemain.

Dybala kemungkina bisa ditukar dengan Romelu Lukaku. Tapi, terakhir striker Belgia ini juga dicari Inter Milan, dan akan ditukar dengan Mauro Icardi.

Namun, masih harus dilihat apakah MU mau menjual Lukaku. Pasalnya, penampilan striker MU ini tengah meningkat.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pindah Klub

Sebelumnya, mantan Presiden Juventus, Giovanni Cobolli Gigli, menyebut sudah waktunya bagi Dybala untuk pindah klub. Ia bahkan menyarankan wacana barter antara Dybala dengan bek Napoli, Kalidou Koulibaly.

Menurut Cobolli Gigli, Dybala sudah jenuh berada di Juventus dan butuh petualangan baru.

3 dari 3 halaman

Menurun

Nama Dybala kembali mencuat setelah penampilannya menurun musim ini. Ia baru menciptakan empat gol dalam 22 laga Serie A. Hal ini menurun drastis dibanding musim sebelumnya, di mana Dybala berhasil menyumbangkan 22 gol dalam 33 laga Serie A.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Paulo Dybala