Sukses

Alasan Mauro Icardi Tak Mau Berlatih bersama Inter Milan

Liputan6.com, Jakarta Mauro Icardi dilaporkan masih menolak untuk berlatih dengan Inter Milan. Pemain asal Argentina itu, dikabarkan mengalami cedera di lututnya.

Menurut Sky Sport Italia, Icardi sudah memberi tahu staf medis dan pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti. Ia mengatakan tak bisa berlatih.

Striker Inter Milan itu, sudah lama tidak bermain sejak dicopot dari jabatan kapten pada 13 Februari lalu, dengan alasan radang pada lututnya. Tapi, klub menampik pernyataan itu.

Icardi disebut-sebut telah melakukan fisioterapi sendiri. Ia tak mau gabung dengan anggota skuat lainnya.

2 dari 3 halaman

Pertemuan

Nerazzurri sendiri memilih untuk tidak mengomentari situasi ini. Tapi, kabarnya bakal ada pertemuan antara Icardi dan Spalletti pada hari ini.

Namun, sepertinya pertemuan tidak akan membicarakan mengenai kontrak baru. Masalah kelanjutan karier Icardi sepertinya tidak akan berubah dalam waktu dekat.

3 dari 3 halaman

Ditukar Lukaku?

Pemain berusia 26 tahun itu, sepertinya akan absen pada leg pertama babak 16 besar Liga Europa melawan Eintracht Frankfurt pada Kamis depan.

Sebelumnya, disebut-sebut Inter Milan sudah menawarkan Icardi pada MU. Namun, sebaliknya klub Serie A itu menginginkan Romelu Lukaku sebagai gantinya.

Loading
Artikel Selanjutnya
Cedera, Pemain Buangan MU Absen Hingga Tiga Bulan
Artikel Selanjutnya
Winger Inter Milan Dihantam Cedera Parah?