Sukses

Alasan Mauro Icardi Tak Mau Berlatih bersama Inter Milan

Inter Milan kabarnya sudah menawarkan Icardi pada MU

Liputan6.com, Jakarta Mauro Icardi dilaporkan masih menolak untuk berlatih dengan Inter Milan. Pemain asal Argentina itu, dikabarkan mengalami cedera di lututnya.

Menurut Sky Sport Italia, Icardi sudah memberi tahu staf medis dan pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti. Ia mengatakan tak bisa berlatih.

Striker Inter Milan itu, sudah lama tidak bermain sejak dicopot dari jabatan kapten pada 13 Februari lalu, dengan alasan radang pada lututnya. Tapi, klub menampik pernyataan itu.

Icardi disebut-sebut telah melakukan fisioterapi sendiri. Ia tak mau gabung dengan anggota skuat lainnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pertemuan

Nerazzurri sendiri memilih untuk tidak mengomentari situasi ini. Tapi, kabarnya bakal ada pertemuan antara Icardi dan Spalletti pada hari ini.

Namun, sepertinya pertemuan tidak akan membicarakan mengenai kontrak baru. Masalah kelanjutan karier Icardi sepertinya tidak akan berubah dalam waktu dekat.

3 dari 3 halaman

Ditukar Lukaku?

Pemain berusia 26 tahun itu, sepertinya akan absen pada leg pertama babak 16 besar Liga Europa melawan Eintracht Frankfurt pada Kamis depan.

Sebelumnya, disebut-sebut Inter Milan sudah menawarkan Icardi pada MU. Namun, sebaliknya klub Serie A itu menginginkan Romelu Lukaku sebagai gantinya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.