Sukses

Ditanya soal Absennya Icardi, Pelatih Inter Milan Jengkel

 

Milan - Luciano Spalletti, pelatih Inter Milan, mengungkapkan alasan soal absennya Mauro Icardi di laga lawan Cagliari, dini hari WIB tadi. Spalletti menyebut sang penyerang mengalami cedera sehingga tidak bisa dimainkan.

Dini hari tadi Inter Milan kembali menelan hasil buruk di Serie A. Mereka harus tumbang di tangan Cagliari dengan skor 2-1.

Pada laga tersebut, Icardi kembali absen di tim utama Nerrazurri. Sang pemain sudah absen cukup lama di tim Inter Milan setelah statusnya sebagai kapten tim dicopot oleh tim pelatih dan manajemen Inter.

Ketika ditanya media mengenai absennya Icardi, Spalletti agak jengkel menjawabnya, "Mengapa kalian (Media) menanyakan pertanyaan yang berbeda mengenai Icardi dan Keita?" ujar Spalletti kepada Sky Sports Italia.

Spalletti menuding bahwa media terlalu membesar-besarkan absennya Icardi di tim utama Inter Milan, padahal kondisi sang striker benar-benar cedera.

"Mengapa kalian menanyakan berapa lama Keita akan pulih dari cederanya, namun kalian menggunakan kalimat yang lebih tendensius untuk menanyakan absennya Icardi?"

"Baik Keita atau Icardi sama-sama cedera dan mereka masih butuh beberapa hari lagi untuk menyelesaikan penyembuhan cedera mereka tersebut."

2 dari 2 halaman

Mengkritik Media

Spalletti juga menilai media -media Italia terlalu tendensius dalam pemberitaan Icardi sehingga ia menegaskan bahwa ia tidak mengada-ada mengenai alasan absennya Icardi.

"Kalian mengarahkan opini publik bahwa ada yang salah dengan perilaku Icardi. Jika kalian tidak demikian, maka kalian akan memperlakukan cedera Keita dan Icardi dengan sama."

"Jika kalian merasa jawaban saya mengenai absennya Icardi ini tidak meyakinkan, itu urusan anda." tandasnya.

Selama Icardi absen, Lautaro Martinez diplot Icardi sebagai penyerang utama Inter Milan.

Sumber: Bola.net

Loading
Artikel Selanjutnya
Highlight Pertandingan Liga Champions: Inter Milan Nyaris Kalah dari Slavia Praha
Artikel Selanjutnya
Hasil Liga Champions: Liverpool Takluk, Barcelona Ditahan Dortmund