Sukses

Spaso Tidak Sabar Reuni dengan McMenemy di Timnas Indonesia

Spasojevic kembali dipanggil Timnas Indonesia setelah absen sejak Asian Games 2018.

Jakarta Pemain naturalisasi, Ilija Spasojevic, kembali bakal mengikuti pemusatan latihan timnas Indonesia. Ini merupakan kesempatan bagi Spaso untuk reuni dengan Simon McMenemy. Keduanya pernah berkolaborasi mengantar Bhayangkara FC menjuarai Liga 1 musim 2017. 

Spaso menjadi salah satu dari tiga penyerang yang dipanggil Simon untuk TC Timnas Indonesia di Australia dan Bali pada 6-21 Maret 2019. Dua bomber lainnya adalah Dedik Setiawan (Arema FC) dan Samsul Arif (Barito Putera).

Panggilan ini jadi yang pertama bagi Spaso sejak 2017 lalu. Bomber naturalisasi ini melewatkan gelaran Piala AFF 2018 karena dipinggirkan pelatih Timnas Indonesia kala itu, Bima Sakti Tukiman.

"Saya tanggal 6 Maret bergabung dengan rekan-rekan Timnas Indonesia. Dan ya, tentu saja, saya sudah tidak sabar bergabung. Ada pelatih baru yang sudah saya kenal yaitu coach Simon," ujar Spaso.

"Saya pikir, adaptasi saya akan berjalan lancar. Karena saya sudah tahu cara kepelatihan dari coach Simon," kata pemain Bali United itu menambahkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Wajah Baru

Skuat Timnas Indonesia saat ini banyak dihiasi nama-nama baru. Di antaranya Alsan Sanda, Otavio Dutra, Wahyu Subo Seto, dan Arthur Bonai. Spaso merasa antusias untuk segera berbaur dengan rekan-rekannya.

"Ada juga banyak pemain baru yang saya tahu. Semoga TC kami di Australia dapat bermanfaat untuk beradaptasi satu sama lain," imbuh pemain berusia 31 tahun ini.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.