Sukses

Live Streaming Piala Presiden 2019: Persita vs Persela di Indosiar

Live streaming Persita vs Persela di Piala Presiden 2019 akan dimulai pukul 15:30 WIB

Liputan6.com, Malang - Persita Tangerang akan berhadapan dengan Persela Lamongan di partai perdana grup E Piala Presiden 2019. Laga ini akan berlangsung di Stadion Kanjuruhan, Senin (4/3/2019) dan disiarkan Indosiar.

Selain kedua tim, ada Arema dan Barito Putera yang juga menghuni grup E Piala Presiden 2019. Persita pun menjadi satu-satunya tim Liga 2 di grup ini.

Namun demikian, Pendekar Cisadane -julukan Persita- bukan berarti bisa dianggap remeh.

Di sisi Persela, mereka akan tampil tanpa komando pelatih Aji Santoso. Aji diketahui saat ini sedang mengambil lisensi kepelatihan AFC Pro.

Live streaming Persita vs Persela di Piala Presiden 2019 akan dimulai pukul 15:30 WIB di Indosiar. Dapatkan link live streaming Persita vs Persela di halaman berikutnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Untuk link live streaming Persita vs Persela, silakan klik di sini.

3 dari 3 halaman

Prediksi Susunan Pemain

Persita Tangerang (4-4-2): Anas Fitranto (kiper); Muhammad Toha, M. Robby, Rio Ramandika, Jecky Arisandi (belakang), Ade Jantra, Marzukih, Egi Melgiansyah, Zikri Akbar (tengah); Kito Chandra, Diego Banowo (depan).

Pelatih: Widodo Cahyono Putro

Persela Lamongan (4-3-3): Dwi Kuswanto (kiper); Birrul Walidain, Jairo Rodrigues, Arif Satria, Eky Taufik (belakang); Kei Hirose, Jose Augusto, Lucky Wahyu (tengah); Fahmi Ayyubi, Washington Brandao, Jefri Kurniawan (depan).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.