Sukses

Top 10 Berita Bola: Kiper MU Pecahkan Rekor Dunia Guinness

Kiper MU Sergio Romero membuat rekor mencetak 20 gol dari tengah lapangan.

Liputan6.com, Jakarta - Berbagai cerita tentang Manchester United (MU) mendominasi berita terpopuler kanal bola Liputan6.com pada Minggu (3/3/2019). Salah satunya terkait aksi kiper Sergio Romero memecahkan rekor dunia Guinness.

Selain MU, perkembangan sepak bola dalam dan luar negeri juga masuk top 10 hari ini. Berikut daftar lengkapnya:

1. Kiper MU Pecahkan Rekor Dunia Guinness

Penjaga gawang Manchester United (MU) Sergio Romero berhasil memecahkan rekor dunia Guinness. Romero menjadi pemain yang mencetak gol terbanyak dari tengah lapangan dalam kurun waktu satu menit.

Romero berhasil membuat 20 gol dari tendangan di tengah lapangan dalam waktu 60 detik. Pria Argentina itu mengalahkan dua rekannya di MU, bek Phil Jones dan gelandang Ander Herrera.

Jones sebenarnya juga tampil luar biasa dalam tantangan menembak dari tengah lapangan yang diadakan partner MU, MoPlay, itu. Jones membuat 19 gol dalam kurun 60 detik. Selengkapnya di sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Berita Populer Lain

2. 3 Penyerang Ini Bisa Jadi Alternatif, Jika MU Lepas Lukaku

Romelu Lukaku masih kesulitan menemukan panampilan terbaiknya bersama Manchester United (MU). Perfroma penyerang asal Belgia itu tampaknya tak sepadan dengan harga transfernya sebesar 75 juta pounds.

Lukaku mampu mencetak 27 gol dan sembilan assist di semua kompetisi pada musim lalu. Namun, penampilannya saat ini sangat buruk dan baru mencetak 10 gol di liga.

Lukaku sekarang kesulitan mendapat kesempatan bermain, terutama di bawah asuhan Ole Gunnar Solskjaer. Pria asal Norwegia itu lebih senang memainkan Marcus Rashford sebagai penyerang utama Setan Merah. Selengkapnya di sini.

 

3. Lukaku 2 Gol, MU Hajar Southampton

Romelu Lukaku menjadi pahlawan Manchester United (MU) saat mengalahkan Southampton pada pekan ke-29 Liga Inggris. Dua gol Lukaku membawa Setan Merah menang 3-2 di Old Trafford, Sabtu (2/3/2019) malam WIB.

Ini adalah gol keempat Lukaku dalam dua laga terakhir bersama MU. Sebelumnya, dia juga mencetak dua gol ketika MU menang 3-1 atas tuan rumah Crystal Palace, Kamis (28/2/2019).

Dengan tambahan tiga angka, MU menyalip Arsenal di posisi keempat klasemen sementara. Skuat racikan Ole Gunnar Solskjaer itu kini memiliki 58 poin, unggul satu angka dari Arsenal. Selengkapnya di sini.

3 dari 3 halaman

Daftar Lengkap Top 10

4. Suporter Real Madrid Belum Bisa Lupakan Ronaldo

5. Sinyal MU Pertahankan Solskjaer Makin Kuat

6. Harga Coutinho di Barcelona Merosot Tajam

7. Caldara Siap Kembali Bela AC Milan

8. Solskjaer Minta MU Tidak Terus Mengagungkan Kejayaan Masa Lalu

9. Piala Presiden: Bejo Sugiantoro Syukuri Kemenangan Persebaya

10. Piala Presiden: Dramatis, Persebaya Bungkam Perseru

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.