Sukses

Manajer MU Ungkap Alasan Cadangkan Rashford

Jakarta - Manajer Manchester United (MU), Ole Gunnar Solskjaer, menyebut Marcus Rashford tidak dalam kondisi fit saat bersua Crystal Palace. Alhasil, pemain 21 tahun itu tampil dari bangku cadangan.

Melakoni laga pekan ke-28 Premier League di Selhurst Park, Rabu (27/2/2019) malam waktu setempat, Solskjaer menerapkan formasi 4-2-3-1. Posisi Marcus Rashford sebagai penyerang tunggal digantikan oleh Romelu Lukaku.

Lukaku mampu membayar kepercayaan yang diberikan Solskjaer dengan penampilan impresif. Dia berhasil mencetak dua gol ke gawang Palace, yakni menit ke-33 dan 52'.

Masuk menit ke-77, Ole Gunnar Solskjaer baru memainkan Marcus Rashford. Penyerang timnas Inggris itu masuk menggantikan Eric Bailly.

Akan tetapi, sampai laga berakhir, pemain 21 tahun itu gagal mencatatkan namanya di papan skor. Meski begitu, MU mampu meraih kemenangan 3-1 atas Crystal Palace.

Satu gol tambahan skuat Setan Merah disarangkan Ashley Young pada menit ke-83. Sementara itu, gol balasan The Eagles dicetak Joel Ward pada menit ke-66.

"Rashford hanya bisa bermain selama setengah jam. Dia mengalami cedera pergelangan kaki dan belum siap 100 persen," jelas Solskjaer.

"Tetapi, dia siap jika kami membutuhkannya. Dia sedikit sakit tetapi dia akan baik-baik saja jika harus bermain," papar manajer asal Norwegia tersebut.

Pada musim ini, Marcus Rashford telah tampil dalam 34 pertandingan bersama MU. Dari 34 laga itu, dia berhasil mencetak 10 gol dan delapan assist.

Sumber: Manchester United

Loading
Artikel Selanjutnya
Solskjaer Akan Kembali Mainkan Wonderkid MU
Artikel Selanjutnya
Misi Lukaku Bawa MU Finis 4 Besar