Sukses

AC Milan Imbang Lawan Lazio, Gattuso Sebut Langkah Mundur

Liputan6.com, Jakarta - AC Milan bermain imbang tanpa gol saat lawan Lazio di laga pertama semifinal Coppa Italia, Selasa (26/2) atau Rabu dini hari WIB, di Stadion Olimpico.

Situasi ini sama seperti dua pertandingan semifinal musim lalu, ketika itu AC Milan dan Lazio bermain imbang 0-0. Dan, musim lalu hasil akhir harus diputuskan melalui adu penalti.Untuk pertama kalinya di starting XI, Krzysztof Piatek gagal menemukan gawangnya untuk Rossoneri.

Usai pertandingan, pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso, mengakui kecewa dengan hasil itu. Ia menyebut langkah mundur dalam hal kualitas.

"Itu adalah langkah mundur dalam hal kualitas permainan, tapi kami tahu itu akan diputuskan lebih dari 180 menit," kata sang pelatih AC Milan kepada Rai Sport.

2 dari 3 halaman

Lakukan Kesalahan

Gattuso juiga mengakui AC Milan menghadapi tim yang selalu mendorong empat atau lima pemain ke depan. Untungnya, AC Milan melakukan dengan sangat baik di lini pertahanan.

"Sayangnya, kami membuat banyak kesalahan di sepertiga akhir dan tidak memberikan pelayanan kepada Piatek," kata Gattuso.

3 dari 3 halaman

Belum Terkalahkan

Dengan hasil ini, AC Milan tetap tak terkalahkan dalam sembilan pertandingan. Dan, pada Sabtu nanti mereka akan menghadapi pertandingan lawan Sassuolo di San Siro..

“Penghargaannya untuk tim. Saya beruntung menemukan sekelompok pemain muda yang percaya pada pekerjaan dan mempercayai kami. Saya hanya fokus untuk bekerja dan mendapatkan yang terbaik dari mereka.”

Loading
Artikel Selanjutnya
Sukses Boyong Paqueta, AC Milan Incar 5 Pemain Brasil
Artikel Selanjutnya
Lazio vs AC Milan: Inzaghi Kesal Pasukannya Gagal Cetak Gol