Sukses

Lazio vs AC Milan: Inzaghi Kesal Pasukannya Gagal Cetak Gol

Liputan6.com, Roma - Pelatih Lazio, Simone Inzaghi terlihat kesal timnya gagal mencetak gol ke gawang AC Milan di Olimpico Stadium pada leg pertama semifinal Coppa Italia, Selasa (26/2/2019) atau Rabu dini hari WIB. Pertandingan itu berakhir imbang 0-0.

Dalam laga tersebut, Lazio punya banyak peluang mencetak gol ke gawang AC Milan. Ciro Immobile dan kawan-kawan memiliki 14 peluang, enam di antaranya on target, tapi tak ada yang membuahkan hasil.

Lazio pun terlihat sangat mendominasi hingga bisa mendikte permainan AC Milan. Sebabnya, AC Milan hanya memiliki tiga peluang, satu di antaranya on target.

"Kami tidak memberikan AC Milan peluang yang berarti, bahkan tak mendapat sepak pojok. Namun satu penyesalannya, kami tidak berhasil mencetak gol," ucap Inzaghi, dikutip dari Football Italia.

"Kami hanya kehilangan satu gol. Kendati demikian, pemain kami sudah bermain bagus dan sangat fokus kepada AC Milan, tim yang sedang on fire di Serie A saat ini," katanya menambahkan.

 

2 dari 3 halaman

Puji Bek Lazio

Inzaghi juga memberikan pujian kepada tiga pemain bertahan Lazio, Patric, Bastos, dan Francesco Acerbi. Mereka bisa membuat striker ganas AC Milan, Krysztof Piatek mati kutu.

"Acerbi melakukan hal-hal besar, Patric dan Bastos juga tampik baik. Tidak mudah berurusan dengan Piatek. Namun kami berhasil menetralkan Piatek," ujar pelatih berpaspor Italia itu.

"Saya senang dengan kerja keras mereka. Padahal, Bastos hanya melakukan setengah sesi latihan untuk melawan AC Milan. Dia layak mendapatkan pujian," katanya melanjutkan.

 

3 dari 3 halaman

Modal Hadapi AS Roma

Hasil imbang melawan AC Milan menjadi modal berharga Lazio untuk menghadapi derby melawan AS Roma. Pertandingan itu bakal berlangsung di Olimpico pada Sabtu (2/3/2019) atau Minggu dini hari WIB dalam lanjutan Serie A.

"Kami punya sedikit waktu untuk melawan AS Roma. Namun kami akan berusaha mempersiapkannya sebaik mungkin," ujar Inzaghi mengakhiri.

Saksikan video pilihan berikut ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Lazio vs AC Milan: Gattuso Sebut Biancoceleste Berakting Tertidur
Artikel Selanjutnya
Gattuso: AC Milan Bukan Hanya Piatek dan Paqueta