Sukses

Sukses Boyong Paqueta, AC Milan Incar 5 Pemain Brasil

Liputan6.com, Milan - Direktur AC Milan, Leonardo, kembali terjun ke lapangan untuk mendatangkan lagi bintang muda Brasil lainnya. AC Milan ingin mendapatkan lagi pemain dari negara ini menyusul kesuksesan Lucas Paqueta.

Seperti dilansir Calciomercato, Leonardo saat ini sedang sibuk memburu pemain hebat lainnya dari negara asalnya.

Salah satu pemain yang menurut laporan tengah dipantau AC Milan, adalah Rodrigo Dourado, yang bermain untuk Internacional. Gelandang ini termasuk pemain tua, lahir pada tahun 1994, tetapi memiliki kontrak yang akan berakhir pada tahun 2020.

Selain Dourado, Rossoneri juga mengikuti Everton Soares, yang bermain untuk Gremio. Striker ini juga pernah dibina di Manchester City, serta beberapa tim Jerman.

Petinggi AC Milan ini juga mengawasi Luan Santos, Helinho dan Reinier Jesus Carvalho. Dua yang pertama dimiliki oleh Sao Paolo, sedangkan yang terakhir bermain untuk Flamengo.

2 dari 3 halaman

Puji Paqueta

Sebelumnya, Reiner pernah memuji Paqueta. Ia mengakui bahwa Paqueta adalah inspirasi baginya.

"Saya sering melihat sikap Paqueta di lapangan, ketika dia mencari bola dan menyerang ruang," kata pemain berusia 17 tahun tentang mantan rekan setimnya.

3 dari 3 halaman

Masuk Timnas

Sementara itu, Paqueta, kemungkinan besar akan dipanggil untuk memperkuat timnas negaranya. Hal ini dikonfirmasi salah satu asisten manajer Brasil, Adenor Leonardo Bacchi, atau Tite.

Menurutnya, Paqueta berpeluang masuk dalam timnas Brasil. Pemain anyar AC Milan itu akan disiapkan membela timnas pada Maret nanti untuk ajang Copa America.

Loading
Artikel Selanjutnya
Klasemen Liga Italia: Juventus Belum Terkejar
Artikel Selanjutnya
Lazio vs AC Milan: Inzaghi Kesal Pasukannya Gagal Cetak Gol