Sukses

Bek PSG Berencana Balik Lagi ke Valencia

Bek kiri asal Spanyol itu mengaku Valencia adalah tempat untuk meningkatkan karier

Liputan6.com, Jakarta Bek Paris Saint-Germain (PSG) Juan Bernat mengaku bahwa suatu hari ia ingin kembali ke klub masa kecilnya Valencia.

Seperti diketahui, pemain berusia 25 tahun itu meninggalkan Valencia ke Bayern Munchen pada musim panas 2014. Setelah itu ia bergabung dengan PSG musim panas lalu.

"Valencia adalah klub hatiku - tempat aku tumbuh, tempat aku berkembang," kata Bernat kepada Movistar, seperti dikutip ESPN.

“Lebih baik bagi saya untuk meninggalkan dan untuk meningkatkan karier saya di tempat lain dan saya seorang profesional yang telah menikmati peluang dan potensi luar biasa.

"Saya tidak bisa mengatakan tanggal, tetapi suatu hari saya ingin kembali ke Valencia dan memenangkan trofi bersama klub."

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kontrak 3 Tahun

Bernat sudah mencetak tiga gol dari 74 penampilan tim utama di Mestalla. Bek kiri asal Spanyol itu didatangkan PSG dengan transfer 15 juta euro (Rp 256 miliar).

Bernat mendapatkan kontrak selama tiga tahun hingga 30 Juni 2021.

3 dari 3 halaman

Pemain Berpengalaman

Presiden PSG, Nasser Al-Khelaifi, saat itu mengaku senang dengan kedatangan Bernat. Ia menilai pengalaman yang dimiliki pemain berusia 25 tahun akan berguna buat tim mengarungi persaingan di Ligue 1 dan Liga Champions.

"Juan pemain berpengalaman, pernah bermain di dua klub besar Eropa, dan dia merupakan penggawa timnas Spanyol," kata Al-Khelaifi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.