Sukses

MU dan Juventus Berebut Bek AC Milan

MU dan Juventus tertarik dengan pemain andalan AC Milan itu.

Liputan6.com, Jakarta Perebutan pemain belakang AC Milan Alessio Romagnoli semakin panas. Manchester United (MU) siap bersaing dengan Juventus untuk mendapatkan pria Italia itu.

Calciomercato melaporkan MU sedang memonitor perkembangan Romagnoli. Setan Merah terkesan dengan kemampuan Romagnoli yang semakin berkembang pada musim 2018-2019. 

Pemuda 24 tahun itu tampil 23 kali di Serie A dan Liga Europa. Ketangguhan Romagnoli membuat AC Milan musim masuk ke posisi empat besar klasemen Serie A.

Romagnoli masih terikat kontrak tiga setengah tahun bersama AC Milan. Namun I Rossoneri kemungkinan akan melepasnya musim panas nanti jika menerima tawaran mewah.

AC Milan terancam terkena Financial Fair Play seperti tahun lalu. Untuk membeli pemain baru, AC Milan tentu harus menjual pemain terlebih dahulu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Juventus

MU harus bersaing dengan Juventus. I Bianconeri sudah sejak lama memantau Romagnoli. Eks pemain AS Roma itu dibutuhkan untuk meregenerasi tim.

Romagnoli disiapkan menjadi calon penerus bek senior Andrea Barzagli yang berencana untuk pensiun akhir musim nanti.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Italia

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Alessio Romagnoli