Sukses

Terlalu Mahal, Barcelona Batal Rekrut Saul

Barcelona tak mau keluar biaya besar untuknya.

Liputan6.com, Barcelona - Belakangan ini beredar kabar bahwa Barcelona tertarik merekrut Saul Niguez. Gelandang Atletico Madrid itu bahkan dikabarkan akan dijadikan pilar utama lini tengah mereka di masa depan.

Menurut laporan yang ada Barcelona dikabarkan siap mengeluarkan dana sebesar110 juta euro untuk Saul. Namun kabar terbaru yang dilansir Mundo Deportivo, kepindahan Saul ke Barcelona itu nampaknya tidak akan terjadi dalam waktu dekat.

Pasalnya Barcelona tidak tertarik untuk membeli sang gelandang di musim panas nanti. Menurut sumber internal klub, Barcelona memang meminati sang pemain.

Namun saat ini ia masih terikat kontrak jangka panjang di Atletico Madrid dan biaya transfernya akan sangat besar, sehingga mereka lebih memilih untuk tidak membeli sang pemain.

Laporan itu juga mengklaim, Barcelona tidak akan membeli gelandang baru karena mereka sudah memiliki stok berlebih untuk pos gelandang.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kelebihan Stok

Sejauh ini ada sejumlah pemain yang biasa dimainkan Ernesto Valverde di lini tengah Barcelona. Ada nama Philippe Coutinho, Sergio Busquets, Rafinha, Arthur, Arturo Vidal, Ivan Rakitic yang rutin bermain di lini tengah El Blaugrana.

Barcelona juga baru-baru ini membeli Frenkie De Jong dari Ajax, sehingga mereka lebih memilih untuk memanfaatkan sumber daya yang mereka miliki.

Sumber: Bola.net

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.