Sukses

Live Report:PENGUMUMAN KABINET JOKOWI JILID II

Hadapi Vietnam, Timnas Indonesia U-22 Kenakan Seragam Kebesaran

Jakarta - Timnas Indonesia U-22 bersua Vietnam pada semifinal Piala AFF U-22 2019. Pertandingan berlangsung di Olympic Stadium, Phnom Penh, Minggu (24/2/2019).

Temu teknik keempat semifinalis digelar pada Sabtu (23/2/2018). Dalam temu teknik itu, Vietnam memutuskan menggunakan jersey putih ketika melawan tim Garuda Muda.

Seperti dikutip dari situs resmi federasi sepak bola Vietnam (VFF), Tran Danh Trung dkk menggunakan kaus putih, celana putih, dan kaus kaki merah. Seragam ini sama seperti saat melawan Timor Leste pada penyisihan Grup A.

Sebaliknya, Timnas Indonesia U-22 menggunakan kaus dan celana merah serta kaus kaki putih. Seragam kandang ini digunakan pada laga penentuan melawan Kamboja, Jumat (22/2/2019).

Karenanya, U22 Vietnam memilih kemeja putih, celana putih dan kaus kaki merah - warna yang digunakan U22 Vietnam dalam kemenangan 4-0 atas Timor Leste di babak penyisihan grup. Sementara itu, U22 Indonesia mengenakan pakaian merah, celana merah, kaus kaki putih.

Pada pertemuan itu, panitia juga menyebarkan aturan secara menyeluruh terkait off-side dan adu penalti. Setiap tim akan diganti dengan satu pemain lagi pada babak perpanjangan waktu.

Sementara itu, manajer Vietnam, Bien Dien Quang mengusulkan kepada AFF, agar pada turnamen mendatang, laga semifinal dan final digelar malam hari apabila cuaca panas.

Adapun laga Vietnam versus Timnas Indonesia U-22 besok digelar pada pukul 15.30 WIB. Berdasarkan Suhu diperkirakan mencapai 36 derajat celcius.

 

Sumber: Bola.com

Loading
Artikel Selanjutnya
Timnas Indonesia U-22 Masuk Grup Neraka di SEA Games 2019, Indra Sjafri Tidak Gentar
Artikel Selanjutnya
Bergabungnya Saddil Ramdani ke Timnas Indonesia U-22 Tergantung Pahang